CLOSE [X]

Tentang Auto Chess MOBA, Semua Hero atau Karakter Bisa Dimainkan Secara Gratis

Jumat, 24 Juni 2022 | 09:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tentang Auto Chess MOBA, Semua Hero atau Karakter Bisa Dimainkan Secara Gratis

ILUSTRASI. Tentang Auto Chess MOBA, Semua Hero atau Karakter Bisa Dimainkan Secara Gratis


KONTAN.CO.ID - Yang harus Anda ketahui tentang Auto Chess MOBA, pendatang baru yang menarik untuk dicoba saat rilis nanti. Menghadirkan pengalaman bermain game MOBA 5 vs. 5 yang kompetitif, semua hero atau karakter tersedia secara gratis.

Meskipun populartias MOBA mungkin hanya menyorot judul game yang itu-itu saja, namun developer dibalik Auto Chess ternyata masih mencoba peruntungannya melalui genre tersebut.

Seperti yang kita ketahui, MOBA adalah sebuah genre game yang kepanjangannya adalah Multiplayer Online Battle Arena. Umumnya, game dengan genre tersebut menghadirkan pertempuran 5 vs. 5 di mana pemain harus berusaha bekerja sama dengan rekan satu tim.

Pemain dapat memilih karakter atau sebutannya hero yang memiliki role atau peran hingga skill uniknya masing-masing. Tujuan utamanya adalah menghancurkan bangunan inti lawan dan berusaha bagaimana caranya mempertahankan bangunan yang ada di wilayah kita.

Berbicara tentang MOBA, developer dibalik Auto Chess telah mempersiapkan game barunya ini yang akan bersaing dengan game MOBA serupa. Adalah Auto Chess MOBA, game terbaru dari pengembang Auto Chess yang masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 24 Juni 2022, Reward Bisa Dapetin Bundle Gratis!

Auto Chess MOBA

Dikabarkan akan rilis secara global, Auto Chess MOBA berusaha untuk menghadirkan pendekatan yang berbeda dari game MOBA yang telah rilis di pasar mobile.

Dikutip dari website resminya, Auto Chess MOBA berani menghadirkan semua hero atau karakter yang dapat dimainkan secara gratis. Pemain tidak perlu membeli satu per satu hero untuk dapat memainkannya di Auto Chess MOBA ini.

Baca Juga: Link Download Tower of Fantasy Versi PC & Android Gratis, Tahap CBT ke-2 Dimulai

Tidak hanya itu saja, Auto Chess MOBA juga menghadirkan sistem "siang" dan "malam". Pada saat tertentu, pertempuran di Auto Chess MOBA akan berubah menjadi siang dan malam.

Ini juga akan mempengaruhi gameplay, di mana saat malam penglihatan di map cenderung terbatas.

Menarik, bukan? 

Sayangnya untuk saat ini masih belum ada informasi terkait tanggal rilis Auto Chess MOBA ini. Tetapi jangan khawatir, Auto Chess MOBA dipastikan akan rilis secara global, jadi gamers di Indonesia juga dapat memainkan game ini kelak saat rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru