Terjangkau di kelas menengah, berikut harga sepeda gunung United Starvroz 2020

Selasa, 22 September 2020 | 14:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terjangkau di kelas menengah, berikut harga sepeda gunung United Starvroz 2020

ILUSTRASI. Terjangkau di kelas menengah, berikut harga sepeda gunung United Starvroz 2020


SEPEDA - Sepeda gunung United Starvros 2020 tawarkan hadir di kelas menengah dengan harga terjangkau. Simak selengkapnya harga sepeda gunung United Starvros disini.

Bersepeda menjadi pilihan menarik kala pandemi Corona melanda seperti saat ini. Sebagian orang menikmati sepedaan pada waktu tertentu. Seperti sore hari sepulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Masing-masing orang juga memiliki preferensinya sendiri. Ada yang suka bersepeda secara berkelompok ada juga yang lebih menikmati secara individual.

Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis sepeda yang populer di pasaran. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Meramaikan lini sepeda gunung, United memiliki Starvros. Banderol harga sepeda gunung United Starvros 2020 cukup terjangkau di kelasnya.

Secara penampilan, sepeda gunung Starvros cukup keren. Tidak menampilkan desain yang neko-neko, sepeda gunung Starvros terlihat sporty.

Untuk harga yang cukup terjangkau, sepeda gunung United Starvros menggunakan material alloy. Artinya bobot sepeda gunung Starvros cukup ringan namun tetap kuat.

Sebagai sepeda gunung, United Starvros juga dilengkapi suspensi. Terletak di bagian depan fork yang membuat pengalaman nyaman saat berkendara di berbagai jenis medan.

Baca Juga: Penampilan keren tapi tetap murah, berikut harga sepeda gunung United Elbruz

Sistem pengeremannya juga sudah menggunakan mechanical brake system. Memberikan sensasi bersepeda yang tak tertandingi saat mengendarai United Starvros.

Sepeda gunung United Starvros juga sudah disematkan Shimano Tourney memberikan opsi 24 speed.

ILUSTRASI: Sepeda gunung United Starvroz 2020

Dari segi harga jangan khawatir, sepeda United Starvros masih terjangkau. Berikut harga sepeda gunung United Starvros dan pilihan menarik lainnya:

  • Harga sepeda gunung United TMS 3080 - Rp 2.206.000
  • Harga sepeda gunung United Monanza 3.0 - Rp 2.276.000
  • Harga sepeda gunung United Miami 24 - Rp  3.200.000
  • Harga sepeda gunung United Starvros - Rp 3.465.000

Jika Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda United terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diingat, sewaktu-waktu harga dan stok sepeda United dapat berubah. Sebagai penutup, jangan lupa ikuti terus peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Masker juga jangan lupa selalu digunakan ya guys!

Selanjutnya: Paling mahal di serinya, harga sepeda gunung Polygon T8 bikin kantong menjerit!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru