Terlihat tangguh, berikut harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite terbaru Oktober

Senin, 25 Oktober 2021 | 12:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Terlihat tangguh, berikut harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite terbaru Oktober

ILUSTRASI. Terlihat tangguh, berikut harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite terbaru per Oktober 2021.


HARGA SEPEDA - Terlihat tangguh, berikut harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite terbaru per Oktober 2021. Siap menemani Anda gowes melewati jalur yang ekstrem sekali pun, harga sepeda gunung Thrill Cleave Vanquish Elite dibanderol Rp 7 jutaan.

Apakah Anda hendak mencari sepeda gunung yang tangguh? Thrill menghadirkan salah satu sepeda gunung yang bakal memenuhi kebutuhan Anda itu.

Lewat seri Vanquish, Thrill memberikan pengalaman terbaik lewat sepeda gunung. Penampilannya terlihat tangguh dan meyakinkan, membuat pengendara tak perlu khawatir gowes berlama-lama di trek yang sulit sekali pun.

Begitu pula dengan Vanquish Elite yang turut meramaikan deretan sepeda gunung pabrikan Thrill. 

Penampilan tangguh sepeda gunung Thrill Vanquish Elite ini didukung dengan frame atau rangka Vanquish Boost QR. Menggunakan fork Suntour XCR 32 Boost Lor Air-Robund, memiliki travel sedalam 120mm.

Sepeda gunung Thrill Vanquish Elite masuk dalam kategori MTB Hardtail, oleh karena itu hanya dilengkapi satu suspensi yang terletak di bagian depan. 

Dilengkapi shifter Shimano Deore SL-M5100, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite memiliki opsi pergantian gigi 1x11 speed.

Dari sisi keamanan, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite telah menggunakan rem cakram. Menggunakan komponen dari Tektro HD-M275, penggunaan rem cakram bakal lebih pakem ketika menarik rem.

Membuat penampilannya yang tangguh semakin terlihat kece, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite juga tersedia dalam beberapa opsi warna. Sepeda gunung Thrill Vanquish Elite tersedia dalam opsi warna, seperti Satin Black, Satin Yellow, dan Radiant Green.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Vanquish Elite ini patut Anda lirik atau mungkin dibawa pulang bila ingin meminangnya. Tertarik? Mari kita simak harganya di bawah ini.

Baca Juga: Hadir dengan warna pink yang menggoda, segini harga sepeda balap Pacific Magenta 6.0

Harga sepeda gunung Thrill Vanquish Elite terbaru per Oktober 2021:

Sepeda gunung Thrill Vanquish Elite

  • Vanquish Elite 27.5 - Rp 7.210.000

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda gunung bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Premier (Oktober 2021), serba bisa & kokoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru