Termasuk paling murah, ini harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru Desember 2021

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Termasuk paling murah, ini harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru Desember 2021

ILUSTRASI. Termasuk paling murah, ini harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru Desember 2021.


HARGA SEPEDA - Termasuk paling murah di serinya, ini harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru bulan Desember 2021. Dibanderol Rp 2 jutaan, sepeda gunung Miami 24 telah menggunakan rangka alloy dan kombinasi 21 kecepatan berkat Shimano Tourney.

Cari sepeda gunung yang harganya menarik dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya di bulan Desember 2021? Yuk, simak harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru bulan Desember 2021.

Asal Anda tahu, sepeda nampaknya masih belum tergerus oleh waktu dan perkembangan zaman. Karena manfaatnya bagi kesehatan serta mampu menghilangkan rasa bosan, bersepeda menjadi salah satu olahraga alternatif yang digemari oleh sebagian orang.

Beberapa jenis sepeda juga telah beredar di pasaran, misalnya, sepeda lipat, sepeda balap, BMX, hingga sepeda gunung.

Demi memenuhi jajaran sepeda gunung di pasaran, United mengeluarkan seri Miami. Ambil, misalnya, sepeda gunung United Miami 24, yang termurah di seri ini.

Sebagai sepeda gunung, United Miami 24 dibekali dengan spesifikasi yang memadai, sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Sepeda gunung United Miami 24 sudah menggunakan rangka dengan bahan alloy. Jadi bisa dipastikan sepeda gunung United 24 ini memiliki bobot yang ringan namun memiliki daya tahan yang kuat.

Baca Juga: Klasik namun fashionable, berikut harga sepeda Polygon seri Zenith terbaru Desember

Suspensi yang disematkan pada sepeda gunung United Miami 24 ini hanya satu, terletak di garpu depan. Hal ini bisa membuat sepeda gunung United ini nyaman saat melewati jalanan off-road.

Sementara itu, shifter yang digunakan Shimano Tourney RD-TY 300 memiliki opsi 27 kecepatan. Dengan begitu, pengemudi bisa mengatur kecepatan sesuai kebutuhannya.

Untuk pengereman, diklaim telah menggunakan rem cakram mekanis. Membuat sepeda gunung United Miami 24 ini memiliki grip yang kuat saat melakukan pengereman.

Dari segi harga cukup menarik dan kompetitif di kelasnya. Anda masih dapat menghemat uang bahkan jika Anda membawa pulang sepeda gunung United Miami 24.

Berikut harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru Desember 2021:

Sepeda gunung United Miami 24

  • Sepeda United Miami 24 - Rp 2.800.000

Baca Juga: Tengok daftar harga sepeda gunung Element update Desember 2021, urut dari yang murah

Harga sepeda United Miami 24 terbaru bulan Desember 2021 dikutip dari situs atau website resmi United Indnoesia. Perlu diingat, stok dan harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru