Termurah untuk seri Skeleton, berikut harga sepeda Pacific Skeleton LX 1.0

Senin, 14 September 2020 | 15:09 WIB   Reporter: Arif Budianto
Termurah untuk seri Skeleton, berikut harga sepeda Pacific Skeleton LX 1.0

ILUSTRASI. Ini dia sepeda Pacific Skeleton termurah. Simak harga sepeda Pacific Skeleton LX 1.0 selengkapnya disini.

KONTAN.CO.ID - Pacific memiliki seri sepeda Skeleton untuk segmen Trail/All Moutain. Tidak ramah di kantong sebagian orang, simak harga sepeda Pacific Skeleton LX 1.0 versi yang paling murah.

Sepedaan menjadi salah satu pilihan olahraga yang menarik saat pandemi Corona. Selain menyenangkan, lewat bersepeda Anda bisa menjaga tubuh dalam kondisi bugar serta dapat meningkatkan imunitas.

Umumnya masyarakat melakukan kegiatan menyenangkan ini di sore hari sepulang kerja atau di akhir pekan. Bisa dilakukan secara individu maupun berkelompok, sesuai dengan preferensi masing-masing.

Beberapa jenis sepeda yang populer di pasaran yakni sepeda lipat, balap hingga sepeda gunung. Untuk meramaikan lini tersebut, Pacific juga mengeluarkan sepeda gunung andalannya.

Yakni sepeda Pacific Skeleton LX 1.0. Sepeda Pacific Skeleton in masuk dalam kategori Trail/All Mountain. 

Baca Juga: Penampilan anggun di trek perkotaan, harga sepeda Polygon Lovina murah banget

Penampilan sepeda Pacific Skeleton LX 1 kita menyebutnya terlihat premium. Meski begitu ini merupakan sepeda Pacific Skeleton paling murah loh. Meskipun memang harga sepeda Pacific Skeleton LX 1 tergolong bikin kantong jebol bagi sebagian orang. 

Sebagai sepeda Trail/All Mountain, Skeleton LX 1 menggunakan full suspension. Artinya terdapat dua suspensi di bagian depan dan frame. Tentu saja ini bakal menambah kenyamanan saat melewati medan yang ekstrem sekalipun. 

Penampilannya juga sudah sporty banget, dilihat dari sisi manapun sepeda ini OK banget. Dengan harga sepeda Pacific Skeleton LX 1 yang cukup mahal ini, frame sudah menggunakan carbon. Artinya bobot dari sepeda Pacific Skeleton LX 1 ini ringan dan kuat.

Sepeda Pacific Skeleton LX 1 sudah dilengkapi dengan shifter Shimano Deore SLX M7000 dengan opsi 11 speed.  Untuk pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan model cakram. Dengan begitu cengkramannya jauh lebih kuat dan pakem saat mengerem.

Berapa ya harga sepeda Pacific Skeleton LX 1? Meski tergolong paling murah, berikut harga sepeda Skeleton LX 1 dan pilihan yang lainnya:

  • Harga sepeda Pacific Skeleton LX 1.0 - Rp 19.800.000
  • Harga sepeda Pacific Skeleton LX 2.0 - Rp  21.800.000
  • Harga sepeda Pacific Skeleton LX 3.0 - Rp 34.300.000
  • Harga sepeda Pacific Skeleton LX 5.0 - Rp 49.800.000

Harga sepeda Pacific Skeleton di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Jika Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. 

Perlu diingat, harga dan stok sepeda Pacific Skeleton dapat berubah sewaktu-waktu.

Oh iya, jangan lupa juga ya guys saat bersepeda ikuti protokol kesehatan dan pakai masker. Selamat berbelanja sepeda!

Selanjutnya: Penampilan elegan, harga sepeda United Venus 1.00 (2020) terjangkau

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru