Tersedia opsi Gent/Lady, inilah harga sepeda Polygon Deluse Sport terbaru (November)

Senin, 29 November 2021 | 14:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tersedia opsi Gent/Lady, inilah harga sepeda Polygon Deluse Sport terbaru (November)

ILUSTRASI. Tersedia opsi Gent/Lady, inilah harga sepeda Polygon Deluse Sport terbaru (November)


HARGA SEPEDA - Jakarta. Tersedia opsi Gent/Lady, berikut harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport terbaru bulan November 2021. Pilihan yang menarik bagi Anda, baik pria maupun wanita dengan penampilan bergaya Eropa, harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport dibanderol Rp 5 juta.

Apakah Anda hobi bersepeda atau menyukai hal-hal yang berkaitan dengan sepeda? Bila iya, tentu saja tidak mau terlewat dengan harga sepeda terbaru.

 

Kali ini harga sepeda terbaru dateng dari Polygon untuk kategori Urban, yakni Sierra Delux Sport edisi Gent/Lady.

 

Kabar baiknya, melalui seri Sierra Deluxe Gent/Lady, Polygon menawarkan sepeda serbaguna. Tak hanya itu, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini tersedia untuk edisi pria atau wanita.

 

Tampilan sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini cukup unik yakni mengusung gaya Eropa. Dengan tampilan atraktif tersebut, membuat pengendara semakin percaya diri saat duduk di atas sadel.

 

Meski ditujukan untuk jalan perkotaan, sepeda Polygon Deluxe Sport juga dilengkapi dengan suspensi. Terletak di garpu depan, membuat pengendara lebih nyaman meski jalanan tidak rasta atau berlubang.

 

Baca Juga: Daftar harga sepeda e-bike Polygon update November 2021, dari Urban hingga MTB

Spesifikasi sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

Harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport cukup menarik dengan spesifikasi yang ditawarkan. Begitu pula dengan penampilannya yang unik European styled city bike.

 

Material AL6ALLOY yang disuntikkan ke rangka sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ini membuat sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport terasa ringan dan kuat.

 

Hebatnya lagi, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport bisa dibawa keliling kota pada malam hari. Berkat lampu yang telah disematkan di bagian depan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport siap menerjang jalan di malam hari.

 

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport dapat melewati berbagai medan yang bervariasi. Baik di jalan bergelombang maupun aspal yang cenderung datar.

 

Menariknya, motor ini cocok untuk pengendara pria maupun wanita karena. Polygon Sierra Deluxe Sport tersedia dalam edisi Gent dan Lady, desainnya serupa dan tetap sporty.

 

Lalu, berapa uang yang dibutuhkan untuk menebus sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport?

Baca Juga: Terobos jalur XC favorit, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1 & 1.1 terbaru

Berikut harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady terbaru November 2021:

 

Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport

  • Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady - Rp 5.000.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Sierra Deluxe, Anda bisa mengunjungi toko atau outlet sepeda terdekat. Harga bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

 

Informasi tambahan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru