Terungkap di BLACKPINK: Light Up The Sky, Lisa dan Jisoo hampir menyerah saat trainee

Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Terungkap di BLACKPINK: Light Up The Sky, Lisa dan Jisoo hampir menyerah saat trainee


K-POP - BLACKPINK bercerita banyak hal dalam dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky. Dokumenter tentang BLACKPINK ini telah dirilis pada 14 Oktober di Netflix. 

Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky membuat fans bisa melihat lebih dekat perjuangan member BLACKPINK. Sama seperti remaja lainnya yang ingin menjadi idol K-Pop, mereka menjalani masa trainee (pelatihan).

Jennie BLACKPINK menjalani masa trainee selama enam tahun dan Jisoo selama lima tahun. Di sisi lain, Rose mengikuti masa trainee selama empat tahun dan Lisa BLACKPINK selama lima tahun. 

BLACKPINK bercerita, YG Entertainment sempat berniat membuat grup besar terdiri dari sembilan member. Namun satu per satu trainee terleminasi hingga akhirnya mereka bereempat debut sebagai BLACKPINK.

Baca Juga: BLACKPINK bahas target nikah dan prediksi comeback usia 40 tahun di Light Up The Sky

BLACKPINK hampir menyerah di masa trainee

Masa trainee dijalani member BLACKPINK dengan sulit dan kompetisi yang ketat. Mereka harus mendapatkan nilai yang bagus di setiap evaluasi bulanan dan mematuhi banyak peraturan. 

BLACKPINK ceritakan masa trainee yang sulit di dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky.

Jisoo BLACKPINK harus membiasakan diri karena sejak awal belum pintar menyanyi dan menari. Rose BLACKPINK bahkan sempat tidak bisa menari sama sekali. 

"Saya ingat harus mengirim teman baik pulang setiap bulan karena mereka terleminasi dari tes," kata Jennie di BLACKPINK: Light Up The Sky. "Ada banyak peraturan. Oke mereka tidak menyukai ini dan itu. Semua yang saya lakukan salah," kata Rose. 

Editor: Mega Putri

Terbaru