Bagi pecinta sepeda Urban, intip harga sepeda United Slick 700C terkini

Sabtu, 25 September 2021 | 04:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bagi pecinta sepeda Urban, intip harga sepeda United Slick 700C terkini

ILUSTRASI.


SEPEDA - Mengisi lini sepeda urban, United menghadirkan seri Slick yang harganya cukup menarik. Dibanderol cuma Rp 2 jutaan, sepeda United Slick 700C siap menemani Anda bersepeda di jalanan perkotaan dengan penampilan yang kece punya.

Seperti yang kita ketahui, beberapa orang mungkin rutin menggeluti hobi bersepeda dan telah melakukan kegiatan tersebut secara terjadwal. Di sisi lain, beberapa orang mungkin hanya bisa melakoni hobi terebut di waktu-waktu tertentu.

Apabila Anda termasuk orang dengan karakteristik serupa, mungkin sepeda keluaran United yang satu ini dapat dilirik. Menambah lini sepeda Urban, United Slick 700C.

Masuk dalam kategori sepeda Urban, United Slick 700C hadir untuk Anda yang ingin bersepeda melewati jalanan di perkotaan. Termasuk jalanan aspal, beton, atau jenis lintasan rata lainnya.

Secara penampilan, sepeda United Slick 700C ini tidak menggambarkan sepeda yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Tampilannya sporty, dengan beberapa kombinasi warna serta logo United yang terlihat menyala.

Sepeda United Slick 700C telah menggunakan steel frame. Komponen frame dengan material tersebut memiliki ketahanan yang baik, meskipun memiliki bobot yang lebih berat dari frame berjenis alloy.

Untuk menuhi kebutuhan kayuhan Anda di setiap trek yang dilewati, sepeda United Slick 700C menggunakan shifter Niseko N8 1x8 speed. Anda bisa mengatur gigi sesuai dengan kebutuhan ketika melintasi lintasan tertentu.

Dari segi pengereman, sepeda United Slick 700C ini masih menggunakan jenis rem yang konvensional, yakni u-brake dengan material alloy

Sepeda United Slick 700C juga telah menggunakan ban dari Kenda 700C X 28C. Penampilannya terlihat makin sporty, bukan?

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Anda bisa bawa pulang sepeda United Slick 700C dengan warna hitam, biru dan abu-abu. Ketiganya tetap menampilkan sepeda yang terkesan sporty banget!

Baca Juga: Fitur serba guna, inilah harga sepeda wanita Pacific Ravella Lite terkini (September)

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda United Slick 700C terkini September 2021:

Sepeda United Slick 700C

  • United Slick 700C - Rp 2.400.000

Menarik bukan? Penampilan sporty, harga menyentuh hati. Harga sepeda sepeda di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diperhatikan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Buruan cek toko sepeda atau ecommerce kesayangan Anda bila berminat dengan sepeda tersebut.

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung Polygon Xtrada 6 terkini, makin kece dengan warna baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru