Thai Palace, Tempat Makan Mie Tomyam Enak Khas Thailand di Bandung

Jumat, 21 Januari 2022 | 09:44 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Thai Palace, Tempat Makan Mie Tomyam Enak Khas Thailand di Bandung

ILUSTRASI. Mie tom yam dari Thai Palace itu terdapat 3 varian yaitu original, bakso dan udang.


KULINER - Bandung merupakan kota surganya kuliner enak salah satunya Thai Palace. Thai Palace merupakan salah satu tempat makan khas Thailand yang menyediakan berbagai menu enak. 

Menu-menu yang disediakan Thai Palace diantaranya Salad, Kwetiaw, Tom Yam, Nasi Goreng, Ayam, Ikan, Udang, Cumi, Kari dan masih banyak lagi makanan lain. 

Baru-baru ini Thai Palace menawarkan menu yaitu mie tom yam. Mie Tom Yam nya berbentuk pipik dan dibuat langsung disana alias handmade lalu disiram oleh kuah tom yam yang gurih.

Baca Juga: Warkop Add: Tempat Makan Murah dan Hits di Bandung Buka 24 Jam

Mie tom yam dari Thai Palace itu  terdapat 3 varian yaitu original, bakso dan udang. Rasa mie tom yam nya mirip dengan rasa di Thailand, pasalnya chef yang membuat mie tersebut langsung didatangkan dari Negeri Gajah Putih tersebut.

Selain menawarkan makanan berat Thai Palace juga menawarkan menu dessert dan minuman yang tidak kalah enak.

Harga yang ditawarkan Thai Palace juga variatif dan sangat worth it untuk dicoba jika ingin bernostalgia makan makanan Thailand.

Selain menyediakan menu yang enak-enak, suasana tempat di Thai Palace dihiasi dengan ornamen-ornamen Negeri Gajah Putih sehingga menambah nuansa Thailand. 

Baca Juga: Cara Membuat Akun dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Persyaratannya

Tempatnya disediakan restoran ini juga cukup besar terdapat indoor dan outdoor, cocok untuk datang bersama keluarga atau orang terdekat. 

Thai Palace ini berlokasi di Jl. Pajajaran No.113, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Restoran Thailand ini buka dari jam 10.00-22.00 WIB, selamat mencoba kuliner Bandung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru