The Batman Jadi Film Batman dengan Durasi Terlama, Rilis 2 Poster Jelang Tayang Maret

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:24 WIB   Penulis: Mega Putri
The Batman Jadi Film Batman dengan Durasi Terlama, Rilis 2 Poster Jelang Tayang Maret

Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson merilis dua poster terbaru dan durasi waktu penayangannya.


FILM SUPERHERO - The Batman yang dibintangi Robert Pattinson akan menjadi film solo The Batman dengan durasi paling lama. Jelang tayang, The Batman merilis dua poster terbaru. 

The Batman adalah film superhero dari DC yang menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman atau Bruce Wayne di Kota Gotham. Film The Batman disutradarai oleh Matt Reeves. 

Sejak Robert Pattinson diumumkan akan menjadi aktor terbaru pemeran Batman, banyak fans yang penasaran dengan penampilannya. Fans penasaran dengan sosok Bruce Wayne versi Robert Pattinson.

The Batman

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Intip Foto-Foto Adegannya!

Pasalnya, Batman merupakan sosok karakter fiksi favorit yang sudah berulang kali sukses diperankan dengan baik oleh aktor-aktor ternama di berbagai film superhero.

Durasi Tayang dan Poster The Batman

Jelang penayangan, Warner Bros. merilis dua poster terbaru film The Batman. Poster pertama menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman dengan tatapan misterius dan kostum warna hitam. 

Poster The Batman

Di poster kedua, Batman berdiri di samping Catwoman (Zoe Kravitz) saat memandang kota Gotham. Batman dan Catwoman siap menghadapi kekacauan dan para karakter jahat di kota Gotham. 

Selain merilis poster, film The Batman juga mengumumkan durasi tayangnya. Melansir Variety, film The Batman tersebut akan berdurasi 167 menit (2 jam 47 menit) tanpa credits di akhir.

Poster  The Batman

Baca Juga: Serial TV The Lord of The Rings Umumkan Judul di Teaser Baru, Tayang September 2022

The Batman akan menjadi film solo superhero Batman dengan durasi terlama. Film The Batman mengalahkan film The Dark Knight Rises (165 menit) yang dibintangi Christian Bale dan disutradarai Christopher Nolan. 

Selain itu, The Batman menempati posisi ketiga untuk film adaptasi komik dengan durasi terlama. Peringkat pertama adalah Zack Snyder's Justice League (242 menit) dan kedua yaitu Avengers: Endgame (181 menit). 

FIlm The Batman sendiri akan menampilkan villain The Penguin (Colin Farrell) dan The Riddler atau Edward Nashton (Paul Dano). Film The Batman akan tayang pada 4 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru