The Marvels Kini Tayang di Bioskop, 6 Fakta Menarik Film Marvel Terbaru 2023 Ini

Kamis, 09 November 2023 | 16:31 WIB   Penulis: Mega Putri
The Marvels Kini Tayang di Bioskop, 6 Fakta Menarik Film Marvel Terbaru 2023 Ini

The Marvels Kini Tayang di Bioskop, 6 Fakta Menarik Film Marvel Terbaru 2023 Ini


The Marvels - The Marvels merupakan film terakhir Marvel Studios tahun 2023. Ada cameo hingga cerita seru, ini fakta-fakta menarik tentang film The Marvels dibintangi Brie Larson yang mungkin belum Anda ketahui.

Lama ditunggu, The Marvels dari Marvel Studios akhirnya dirilis perdana 8 November 2023 di bioskop Indonesia. Film ini tayang lebih awal dari jadwal tayang The Marvels di bioskop secara global pada 10 November 2023.

Film The Marvels tidak hanya menampilkan kerja sama 3 superhero wanita dan kemunculan Park Seo Joon. Ini 6 fakta menarik film The Marvels, jangan sampai terlewatkan sebelum nonton film Marvel terbaru ini di bioskop.

The Marvels

Film ke-33 di Marvel Cinematic Universe

The Marvels merupakan film produksi Marvel Studios yang ke-33 untuk mengembangkan cerita di Marvel Cinematic Universe (MCU). The Marvels mempertemukan 3 superhero wanita dari 3 generasi yang berbeda.

Ada Captain Marvel (Brie Larson) yang melindungi luar angkasa, Monica Rambeau (Teyonah Parris) dari serial WandaVision, dan Kamala Khan atau Ms. Marvel (Iman Vellani), superhero remaja dan muslim pertama di MCU.

3 Superhero wanita dengan latar belakang dan identitas yang berbeda ini tidak sengaja saling terhubung dan bisa bertukar tempat. 3 Superhero wanita di film The Marvels ini bekerja sama melawan villain baru di Marvel Universe.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Buah Sehat untuk MPASI Bayi 6 Bulan Pertama, Mudah Didapatkan

Karakter Villain Baru di The Marvels

Film The Marvels hadirkan karakter jahat baru di Marvel Cinematic Universe. Ada karakter bernama Dar-Benn dibintangi Zawe Ashton yang sekaligus menjadi akting perdana aktris tersebut di Marvel Cinematic Universe.

Dar-Been dari Kree memiliki gelang mirip milik Kamala Khan dan tongkat super seperti milik Ronan, villain film The Guardians of The Galaxy. Dar-Benn ingin mengembalikan kejayaan Kree dengan melawan Captain Marvel.

Park Seo Joon di Film The Marvels

Judul yang Tidak Biasa di Film Marvel

Meski sebuah film sekuel, namun film The Marvels ini tidak berjudul Captain Marvel 2. Padahal biasanya judul film-film produksi Marvel Studios sangat menonjolkan nama superhero yang menjadi tokoh utamanya.

Film Marvel terbaru ini hanya berjudul The Marvels karena tidak fokus pada Captain Marvel saja. The Marvels juga mengeksplorasi cerita Ms. Marvel dan Monica Rambeau karena menjadi tokoh utama film ini juga.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Vigilante Tayang Hari Ini di Disney+, Genre Laga Pertama Nam Joo Hyuk

Debut Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe

Inilah salah satu fakta menarik The Marvels yang membuat penonton penasaran menyaksikan film ini. The Marvels akan menjadi debut akting aktor populer Korea Selatan yaitu Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe.

Di film The Marvels, Park Seo Joon berperan sebagai pangeran Yan dari Aladna. Di versi komik, pangeran Yan menikah dengan Captain Marvel. The Marvels menjadi film Hollywood blockbuster perdana bagi Park Seo Joon.

Cameo Valkyrie di Film The Marvels

Satu lagi hal yang mengejutkan di film The Marvels adalah cameo dari Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson. Karakter yang kuat tersebut berkaitan dengan dunia Thor dalam film-film solo Thor maupun film Avengers.

Valkyrie mengejutkan fans Marvel dengan muncul sekilas di final trailer film The Marvels. Valkyrie bertemu Captain Marvel dan mengatakan bahwa Carol Danvers akan tetap kuat dan tidak akan berjuang sendirian.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix, Ini Jadwal Tayang dan Pemeran Baru

Rekor Durasi Pendek untuk Film Marvel

Meski menampilkan banyak karakter dalam satu film, The Marvels karya sutradara Nia DaCosta justru berdurasi sangat pendek untuk standar film superhero Marvel. The Marvels berdurasi 105 menit (1 jam 45 menit).

Film The Marvels menjadi film dengan durasi paling pendek di antara film-film Marvel Cinematic Universe. Meski begitu, ada banyak hal menarik yang bisa disaksikan dengan segera nonton film The Marvels di bioskop.

Jangan melewatkan film The Marvels yang juga menampilkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) usai serial Secret Invasion. Selain The Marvels, saksikan episode terbaru Loki Season 2 yang tayang besok di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru