Song of The Bandits Kini Tayang, Sinopsis 3 Drama Korea Terbaru September di Netflix

Sabtu, 23 September 2023 | 10:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Song of The Bandits Kini Tayang, Sinopsis 3 Drama Korea Terbaru September di Netflix


DRAMA KOREA - Usai drama Korea romantis A Time Called You, ini sinopsis Song og The Bandits dibintangi Kim Nam Gil di Netflix. Berikut pemeran dan sinopsis sederet drama Korea terbaru September 2023 di Netflix.

Salah satu drama Korea yang populer saat ini adalah A Time Called You. Drama Korea terbaru September 2023 di Netflix tersebut memasangkan Jeon Yeo Bin (Vincenzo) dan Ahn Hyo Seop (Business Proposal).

Selain itu, drama Korea terbaru September 2023 di Netflix juga siap diramaikan oleh Song of The Bandits yang menampilkan Kim Nam Gil. Berikut sinopsis hingga pemeran drama Korea terbaru bulan September 2023 di Netflix.

Baca Juga: Promo KFC Spesial HUT Kota 23 September 2023, Hari Terakhir Gratis Paket Super Mantap

Drama Korea A Time Called You

Drama Korea terbaru September 2023 di Netflix yang pertama ada A Time Called You. Drama Korea terbaru ini memasangkan dua bintang populer yaitu Jeon Yeo Bin (Vincenzo) dan Ahn Hyo Seop (Business Proposal).

Drama Korea A Time Called You juga dibintangi Kang Hoon (Little Women). Drama Korea terbaru September 2023 di Netflix ini mengadaptasi serial drama populer berjudul Someday or One Day tahun 2019 dari Taiwan.

Drama Korea A Time Called You kisahkan Han Joon Hee yang sedih usai kematian kekasihnya yaitu Yeon Joon 1 tahun lalu. Suatu hari, Joon Hee melakukan perjalanan waktu ke tahun 1998 sebagai siswa SMA bernama Kwon Min Joo.

Joon Hee bertemu siswa populer yaitu Nam Shi Heon yang sangat mirip dengan kekasihnya di sekolah tersebut. Han Joon Hee juga bertemu dengan sahabat Nam Shi Heon yaitu Jung In Kyu yang diam-diam menyukainya.

Saksikan bagaimana kelanjutan kisah mereka dalam drama Korea terbaru September 2023 di Netflix ini. Drama Korea A Time Called You dari sutradara Kim Ji Won (Nice Guy) dan penulis Choi Hyo Bi tayang mulai 8 September 2023.

Baca Juga: BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment? Ini Kata Agensi

Drama Korea Miraculous Brothers

Selanjutnya di drama Korea terbaru Netflix ada Miraculous Brothers dibintangi Jung Woo (Reply 1994) dan Bae Hyun Sung (Hospital Playlist). Drama Korea Miraculous Brothers tayang perdana bulan Juni 2023 lalu di JTBC.

Drama Korea Miraculous Brothers kisahkan pria dengan bakat menulis namun belum menerbitkan novel hingga beberapa tahun setelah lulus kuliah. Kini dia justru memiliki banyak hutang dan keluarga yang bermasalah.

Suatu hari di drama Korea terbaru Netflix ini dia bertemu pria muda bernama Kang San yang kecelakaan dan kehilangan ingatan. Kang San ternyata memiliki bakat mampu mengetahui perasaan orang lain dan membaca hati mereka.

Tidak disangka, di drama Korea Miraculous Brothers dua pria ini bertemu dengan orang-orang yang mengalami rasa sedih. Meski kedua laki-laki tersebut memiliki karakter yang berbeda, mereka kini menjadi saudara yang baik.

Drama Korea Miraculous Brothers tayang 16 September 2023 di Netflix. Nonton drama Korea terbaru September 2023 di Netflix ini yang juga dibintangi Oh Man Seok (Youth of May), Lee Ki Woo (My Liberation Notes) dan Kang Mal Geum (Thirty Nine).

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2023, Ada Arthdal Chronicles 2

Drama Korea Song of The Bandits

Selain A Time Called You, Song of The Bandits menjadi drama Korea terbaru September 2023 yang sangat dinanti. Di drama Korea ini Kim Nam Gil menjadi penjahat yang pandai menembak di masa perjuangan kemerdekaan.

Drama Korea terbaru September 2023 di Netflix ini kisahkan Lee Yeon sebagai orang Korea yang bekerja di bawah kekuasaan militer Jepang. Dia pergi ke Gando, China untuk menjadi penjahat di pemukiman orang-orang Korea.

Lee Yeon bertemu kepala bagian kereta api yang menyembunyikan identitasnya, seorang pemimpin gerakan kemerdekaan yang memimpin pemukiman Korea di Gando, dan petugas militer Jepang yang memusuhi Lee Yeon.

Selain itu, Lee Yeon juga menghadapi seorang penembak jitu yang dibayar untuk membunuhnya di Gando. Saksikan bagaimana mereka memperjuangkan tanah air yang berharga di area tanpa hukum tersebut.

Drama Korea terbaru September 2023 di Netflix ini turut dibintangi Seohyun (Jinxed at First), Yoo Jae Myung (Vincenzo), Lee Hyun Wook (Mine), Lee Ho Jung (Nevertheless). Drama Korea Song of The Bandits tayang 22 September 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru