Sport

The Minions melenggang mulus ke babak perempat final di ajang Indonesia Open 2019

Kamis, 18 Juli 2019 | 20:39 WIB   Reporter: Handoyo
The Minions melenggang mulus ke babak perempat final di ajang Indonesia Open 2019

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hanya butuh waktu 28 menit bagi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan tiket ke babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000. 

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7), The Minions melangkah mulus ke babak delapan besar lewat kemenangan 21-15 dan 21-14 atas ganda putra asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Penampilan Kevin/Marcus semakin membaik pada pertandingan kali ini. Bahkan, ganda putra peringkat satu dunia ini terlihat sudah mulai leluasa untuk melepaskan serangan-serangan dan mengurangi kesalahan sendiri.

“Hari ini kita sudah bermain cukup enak, cuma awalnya saja masih mencari-cari skema mainnya, gimana caranya supaya lebih nyaman. Akhirnya di pertandingan kali ini kita sudah bisa banyak melakukan serangan dan nggak banyak mati sendiri,” ujar Marcus Fernaldi Gideon dikutip dari djarumbadminton.com, Kamis (18/7).

Senada dengan Marcus, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga menilai bila penampilannya hari ini sudah jauh lebih baik ketimbang permainan sebelumnya saat menjamu pasangan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. “Yang jelas, hari ini mainnya sudah lebih baik dari pertandingan kemarin,” ujar Kevin.

Meski mampu menguasai jalannya permainan sejak awal laga, namun pasangan unggulan pertama ini tetap memuji penampilan dari Rankireddy/Shetty. “Mereka punya serangan yang cukup baik, power-nya keras dan hari ini mereka bermain cukup baik juga,” tandasnya.

The Minions masih harus menunggu calon lawannya di babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 besok, yakni antara pasangan Korea, Choi Solgyu/Seo Seung Jae atau ganda putra Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Editor: Handoyo .


Terbaru