Tidak Bisa Nonton Anime di Bstation/Bilibili, Kenapa? Begini Penjelasannya

Rabu, 11 September 2024 | 14:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tidak Bisa Nonton Anime di Bstation/Bilibili, Kenapa? Begini Penjelasannya

ILUSTRASI. Tidak Bisa Nonton Anime di Bstation/Bilibili, Kenapa? Begini Penjelasannya


ANIME - Situs nonton anime legal Bstation/Bilibili tidak bisa diakses? Penggemar jadi tidak bisa nonton anime, begini penjelasan dari pihak Bstation.

Sejak hari Rabu (10/9/2024), salah satu situs streaming nonton anime legal bernama Bstation diakses lewat link bilibili.tv sulit diakses. Meskipun Anda bisa membuka website tersebut, tidak menampilkan video atau sejumlah judul anime yang tersedia di platform tersebut.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan website dan aplikasi Bstation?

Penjelasan Bstation Eror

Situs Bstation/Bilibili Eror

Usut punya usut, server Bstation sedang mengalami gangguan, di mana kami mencoba mengakses website tersebut memang tidak menampilkan judul-judul anime yang biasanya terpampang di laman utama.

Pun demikian, hal itu juga berdampak pada aplikasi Bstation di ponsel pintar Android dan iOS. Ketika Anda membuka aplikasi tersebut, akan menampilkan pesan bertuliskan "Gagal memuat, coba lagi".

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1118 Streaming di iQIYI & Bstation, Kemunculan Imu!

Pihak Bstation melalui akun media sosial resminya mengungkapkan bahwa akan segera kembali. Mereka sedang mengupayakan perbaikan server dan meminta pengguna untuk sabar menunggu.

Berikut pernyataan tim Bstation Indonesia mengenai permasalahan server pada platform tersebut.

"Halo Teman Bstation, saat ini Server kembali mengalami gangguan dan sudah dalam proses perbaikan dengan team terkait. Mohon menunggu dan mohon maaf untuk kendala nya!".

Jangan panik kalau Anda mungkin sudah berlangganan tetapi tidak bisa mengakses Bstation. Server memang sedang mengalami kendala, oleh sebab itu Anda tidak bisa mengakses website dan aplikasi streaming nonton anime legal yang mendukung sub Indo atau subtitle Indonesia ini dengan lancar.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 10 Subtitle Indonesia & Daftar Link Streaming

Semoga saja perbaikan server dapat berjalan dengan baik sehingga website dan aplikasi Bstation dapat diakses secara normal. Kalau masih bermasalah, mungkin saja Anda akan melewatkan episode terbaru dari beberapa judul anime favorit yang tayang pada hari Rabu ini.

Demikian info terbaru tentang perkembangan Bstation/Bilibili yang mengalami gangguan server.

Selanjutnya: Deretan 10 Makanan Khas Yunani yang Terkenal Lezat, Pernah Coba?

Menarik Dibaca: 11 Tanda Gula Darah Tinggi yang Patut Anda Waspadai, Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru