Tidak sekadar menjual mobil, Lexus mengklaim menjual experience

Sabtu, 27 Juli 2019 | 10:00 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Tidak sekadar menjual mobil, Lexus mengklaim menjual experience


OTOMOTIF - JAKARTA. Lexus Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan experience amazing, pengalaman luar biasa kepada pelanggannya. Dengan spirit of omotenashi, filosofi ramah-tamah Lexus terinspirasi oleh pelayanan sepenuh hati khas budaya Jepang.

Budaya ini juga dapat ditemukan dengan kearifan lokal dalam bentuk layanan setia seorang abdi dalem di kekayaan budaya kerajaan di Indonesia.

“Tentunya Lexus akan menyediakan produk dan layanan after sales yang amazing. Tapi, lebih dari itu,kami ingin memberikan lifestyle privileges yang membuat everlasting joy bagi semua customer kita. Bukan hanya sekadar memiliki mobil saja, kami ingin semua customer selalu tersenyum dan bangga menjadi bagian dari Lexus Family.” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangan persnya, Jumat (26/7).

Baca Juga: Lexus LF-1 Limitless, konsep mobil masa depan yang dicanangkan Lexus

Menurut Adrian, Lexus adalah brand eksklusif yang sangat care terhadap pelanggannya. Mulai dari touch point  awal, Lexus memiliki layanan kontak terpadu Lexus Concierge Center yang setia melayani 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Bukan hanya ingin naik mobil saja, inginnya senyum dan bangga. Makanya kita tidak nayka take care dari menyediakan produk & after sales yang bagus, tapi lebih dari itu (beyond) kita mau memberikan lifestyle privileges yang meninggalkan everlasting joy bagi semua customer.

Saat menjadi pelanggan Lexus, kendaraan anda berhak mendapatkan jaminan warranty selama tiga tahun serta 5 (lima) tahun free service dan parts tanpa batasan kilometer.

Tidak hanya layanan jasa di Lexus Gallery, sejak 2014 Lexus Indonesia meluncurkan pelayanan servis mobil di rumah yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan di mana pun mereka nyaman.

Baca Juga: GIIAS 2019, beragam mobil konsep dan mobil baru mewah dipamerkan

LMCS dilengkapi dengan peralatan high-tech yang memenuhi standar kualitas servis Lexus dan tim teknisi Lexus Takumi yang andal menangani kendaraan Lexus layaknya sebuah mahakarya.

“Dari awal, volume penjualan bukan tujuan utama kami, tapi justru menonjolkan value kami dalam melayani customer. Lexus ingin menjadi brand yang memiliki nilai sophisticated luxury untuk customer-nya,” ucap Adrian.

Selama melakukan servis, pelanggan dapat menikmati omotenashi Lexus seperti Refreshments ala Lexus Gallery, Rear Seat Entertainment, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan outdoor. Seluruh proses servis akan diakhiri dengan pembersihan mobil lengkap dengan Steam Jet Washing Facility.

“Pelanggan luxury cars, pasti tidak ingin repot mengenai urusan servis. Oleh karena itu, kami selalu mengingatkan pelanggan ketika jadwal service telah tiba dan jika mereka tidak punya waktu datang ke Lexus Gallery, tim kami akan siap sedia hadir di rumah, kantor atau di mana pun pelanggan nyaman,” ujar Adrian Tirtadjaja.

Baca Juga: The New Lexus ES 250 hadir di GIIAS 2019

Kemudahan dari reserved parking

Lexus Exclusive Parking Privilege adalah layanan khas Lexus yang memudahkan pelanggannya untuk mencari tempat parkir di luxury lifestyle center favorit mereka. Adrian menekankan, layanan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan komitmen serius Lexus Indonesia kepada loyal customer Lexus dalam memberikan personalized luxury ownership experience.

“Pengguna Lexus dapat mencari area parkir dengan mudah, nyaman, dan eksklusif di mal ternama maupun hotel bintang lima di Jakarta dan Surabaya. Hal ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi para pemilik Lexus dan bahkan dikarenakan permintaan yang meningkat, kami terus meningkatkan kapasitas dan lokasi Lexus Exclusive Parking Privilege,” kata Adrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru