Tiga Brand Kosmetik Asal Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Dreamscape

Jumat, 08 Maret 2024 | 15:42 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Tiga Brand Kosmetik Asal Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Dreamscape

ILUSTRASI. Make Over, Tavi dan Instaperfect berikan suatu pengalaman baru dengan fandeng Haluu World menghadirkan experiential event ?DREAMscape?


INDUSTRI KOSMETIK -  Tiga brand kecantikan asal Indonesia, Make Over, Instaperfect dan Tavi menggandeng Haluu World, experiential creator asal Indonesia untuk menggelar experiential event di The Forum, Lippo Mall Puri. Event ini ditujukan bagi mereka yang mencintai dunia skincare dan make up. 

Dibuka mulai dari Jumat (8/3) hingga 5 Mei 2024, Dreamscape mengajak pengunjung menjelajahi dunia mimpi. Di mana mereka bisa istirahat sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan kefanaan lewat pengalaman baru yang unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri tiap brand-nya. 

Stephanie, Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head menyambut baik kolaborasi ini dengan harapan dapat mencapai lebih banyak lagi pasar di Indonesia. Pihaknya mengatakan sangat senang mengumumkan kolaborasi yang menarik antara tiga brand kecantikan terkemuka kami, Make Over, Instaperfect, dan Tavi, dengan Haluu. 

"Event ini akan menjadi platform yang sempurna untuk menjelajahi petualangan penuh dengan makna ke dalam lorong instalasi yang seru dan sarat inspirasi. Kami percaya kolaborasi ini akan membawa pengalaman yang menyegarkan dan memikat bagi semua yang hadir, dan kami tak sabar untuk menyambut para pengunjung semua dalam petualangan yang luar biasa ini." ungkap dalam acara peluncuran Dreamscape yang dihadiri KONTAN, pada Jumat (8/3) 

Baca Juga: Mengenal Dr Ekles Skincare yang Diklaim Diburu Artis dan Sosialita

Norine Wibowo selaku Co-Founder Haluu World menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan kebebasan berekspresi. Melalui kolaborasi ini, Haluu ingin memberikan wadah bagi mereka untuk mengeksplorasi dunia  kecantikan dengan cara yang unik dan baru.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Paula Verhoeven, yang merupakan seorang selebriti. Dirinya sangat terkesima dan bangga bisa menjadi bagian dari event ini. 

"Bareng Make Over, TAVI, dan juga Instaperfect, event ini bakal ngebawa kita ke petualangan seru. Kita bisa menikmati berbagai kreasi para brand kecantikan ini yang dikemas dengan sesuatu yang baru dan seru. 

Untuk bisa menikmati event ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 50.000. Para pengunjung dapat menikmati instalasi Dreamscape dan juga mendapatkan salah satu produk dari tiga brand Paragoncorp, yakni Instaperfect, Tavi, atau Make Over. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru