Tiga petenis lainnya positif Covid-19, Novak Djokovic minta maaf

Rabu, 24 Juni 2020 | 09:29 WIB Sumber: Kompas.com
Tiga petenis lainnya positif Covid-19, Novak Djokovic minta maaf

ILUSTRASI. Petenis asal Serbia Novak Djokovic


VIRUS CORONA - JAKARTA. Petenis Serbia, Novak Djokovic, meminta maaf karena tiga rekannya ikut terjangkit virus corona saat ikut turnamen Djokovic’s Adria Tour. 

Novak Djokovic diberitakan positif Covid-19 setelah ambil bagian pada ajang Adria Tour. Sebelum Djokovic, tiga nama sudah dinyatakan positif lebih dulu, di antaranya Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki. 

Kejadian tersebut membuat Djokovic menyesal dan berharap rekan petenis lainnya tak terjangkit virus corona. "Saya benar-benar meminta maaf atas infeksi (corona) yang menimpa beberapa pemain," kata Djokovic seperti BolaSport kutip dari The Guardian, Selasa (23/6). 

Baca Juga: Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic positif corona

"Saya berharap itu tidak akan membuat masalah kesehatan baru bagi petenis lain dan semua orang akan baik-baik saja," katanya. 

Bahkan, istri dari petenis berusia 33 tahun tersebut, Jelena Djokovic, juga mendapatkan hasil positif sama seperti dirinya. 

Dia mengungkapkan hasil positif yang didapat seusai melakukan perjalanan pulang dari Serbia menuju Kota Belgrade, tempat lokasi final diselenggarakan. 

"Saat di Belgrade kami dites. Hasilnya saya dan istri positif, tetapi untuk anak-anak kami negatif," tutur Djokovic. 

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru