Tiktok tayangkan konser live K-Pop dari Seoul, catat tanggal dan jamnya

Sabtu, 23 Mei 2020 | 20:05 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Tiktok tayangkan konser live K-Pop dari Seoul, catat tanggal dan jamnya


KONSER MUSIK - BEIJING/JAKARTA. TikTok, platform video singkat, untuk pertama kali meluncurkan konser K-Pop secara live. Dengan menggunakan format vertikal, “TikTok Stage Live From Seoul” tanggal 25 Mei 2020 pukul 15.00 WIB.

Konser bertabur bintang ini terbuka untuk penonton di seluruh dunia. Penggemar  mendapatkan kesempatan untuk menikmati aksi bintang K-Pop favorit mereka dari rumah masing-masing, sembari mendonasikan bantuan untuk penanganan corona. Untuk setiap penonton live yang ikut serta, TikTok akan mendonasikan US$ 0,5.  Dan semua dana yang didapatkan akan didonasikan untuk mereka yang paling terkena dampak COVID-19.

Konser meriah ini tayang secara live di channel TikTok Stage di dalam aplikasi. Menampilkan penampilan live sesungguhnya dan tanpa rekaman di awal. Artis yang akan tampil di “TikTok Stage Live From Seoul” antara lain Monsta X, iKon, Kang Daniel, AKMU, Apink dan masih banyak lagi.

Penonton dan penggemar juga bisa berinteraksi secara live dengan para penampil. Juga diminta  berpartisipasi dalam menggalang dana melalui tantangan TikTok di dalam aplikasi.  "Kami berkomitmen  menghubungkan komunitas kami dan penggemar K-Pop dari rumah mereka masing-masing, sambil membantu penanganan Covid-19,” kata Head of Marketing TikTok Indonesia, Dina Bhirawa, dalam siaran pers, Sabtu (23/5); 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru