Tim drakor terbaru Dear. M & agensi Kim Sae Ron bantah rumor alasan mundur dari peran

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:03 WIB Sumber: Soompi
Tim drakor terbaru Dear. M & agensi Kim Sae Ron bantah rumor alasan mundur dari peran

Bantahan tim produksi drama Korea terbaru Dear. M dan agensi tentang rumor di balik mundurnya Kim Sae Ron.


DRAMA KOREA - SEOUL. Kim Sae Ron mengejutkan fans dengan memutuskan mundur dari produksi drama Korea terbaru Dear. M. Drakor ini dibintangi Jaehyun NCT dan Park Hye Soo.

Padahal, akting Kim Sae Ron menjadi salah satu alasan drama Korea terbaru Dear. M sangat dinanti. Kim Sae Ron diharapkan kembali menjadi karakternya dari Love Playlist season 4. 

Sayangnya, keputusan mundurnya yang mendadak dan alasan di baliknya yang tidak diungkapkan membuat rumor-rumor baru muncul di sekitar Kim Sae Ron. 

Rumor alasan mundur dari drakor terbaru

Menurut Ilgan Sports, urutan pengumuman deretan pemeran merupakan hal yang sensitif di industri film dan hiburan. Beberapa drama Korea lainnya menyusun pemeran berdasarkan pengalaman akting mereka. 

Kim Sae Ron debut akting dalam film Traveler di tahun 2009. Kim Sae Ron telah mencuri perhatian di sederet proyek film dan drama Korea hingga mengantongi beberapa penghargaan. 

Baca Juga: Film Korea terbaru D.O. EXO setelah wamil, ceritakan pria tersesat di ruang angkasa

Park Hye Soo dan Jaehyun NCT, dua pemeran di drama Korea terbaru Dear.M

Di sisi lain, Park Hye Soo pertama kali akting di drama Korea Yong Pal tahun 2015. Jaehyun NCT sendiri merupakan aktor baru yang akan debut akting di Dear. M ini. 

Rumor itu akhirnya ditepis tim produksi. "Kedua pihak telah mencapai kesepakatan yang baik dan akan saling mendukung. Sangat disayangkan rumor-rumor palsu itu muncul," kata tim Dear. M pada Rabu (14/10) seperti dikutip Soompi.

Gold Medalist berkata, "Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari drama setelah diskusi dengan tim produksi". Agensi menambahkan, "Kami tidak bisa memberitahu alasan spesifik karena ini situasi internal. Tapi kedua pihak berkomunikasi dengan baik".

Selanjutnya: 9 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober, Tale of Nine Tailed dan Alice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru