Timnas Malaysia optimis dapat kalahkan skuad Garuda di Stadion Bukit Jalil

Sabtu, 16 November 2019 | 16:55 WIB Sumber: Kompas.com
Timnas Malaysia optimis dapat kalahkan skuad Garuda di Stadion Bukit Jalil


SEPAK BOLA - JAKARTA. Timnas Malaysia sudah melancarkan ancaman serius kepada Indonesia menjelang pertandingan Kualifikasi Piala dunia 2022 zona Asia. Timnas Malaysia bisa tampil lebih percaya diri seusai meraih kemenangan atas Thailand dan Tajikistan. 

Skuad asuhan Tan Cheng Hoe itu pun merasa yakin bakal meraih kemenangan tiga kali beruntun saat menjamu Indonesia. Laga Malaysia vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11). 

Baca Juga: Ini daftar negara yang lolos ke Euro 2020, Finlandia cetak sejarah

Skuad berjuluk Harimau Mayala itu bertekad untuk melanjutkan kemenangan beruntun ketika mereka menghadapi Indonesia. Pesan itu disuarakan oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd. Amin. 

Hamidin senang melihat kinerja cemerlang anak asuh Tan Cheng Hoe dalam kemenangan 2-1 atas Thailand, Kamis (14/11) malam. Meskipun awalnya tertinggal, semangat pemain Malaysia tak kendur dan berhasil bangkit melalui dua gol dari Brendan Gan serta Mohamadou Sumareh.

”Pertandingan tadi malam itu penting, kami harus menang, dan Harimau Malaya berhasil memenangi misi kemenangan nasional,” kata Hamidin, yang dikutip BolaSport.com dari Harian Metro.

Baca Juga: Indonesia kekurangan dana untuk kirim atlet ke Sea Games 2019 di Manila

Editor: Handoyo .

Terbaru