Toko Barang Hypebeast The Luxe Culture Buka Outlet Ketiga di Senayan Park

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:56 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Toko Barang Hypebeast The Luxe Culture Buka Outlet Ketiga di Senayan Park

ILUSTRASI. Buka Outlet Ketiga, Toko Barang Hypebeast The Luxe Culture Hadir di SenayanPark


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. The Luxe Cultural, toko ritel yang menawarkan barang-barang hypebeast designer fashion seperti Louis Vuitton, Balenciaga, Off-White, Gucci, Dior dan sebagainya baru saja meresmikan toko yang ke tiga di Senayan Pak Jakarta Selatan.

Grand Opening’ outlet yang ke tiga dihadiri tim dan staf dari The Luxe Culture, perwakilan dari pihak Senayan Park, Zoe serta para kolektor serta Levana selaku Brand Ambassador.

Menurut owner The Luxe Culture yakni Oki dan Erick dengan tagline "Kami All-Out" selaku Pemilik The Luxe Culture mampu bertahan di pasar hypebeast designer fashion, walau di masa Pandemi covid 19 sekalipun.

"The Luxe Culture yang aktif sejak tahun 2016 hingga sekarang, setelah 6 tahun berjalan The Luxe Culture (@theluxeculture.id) kini memiliki tiga outlet di Jakarta dan Surabaya. Dengan tagline "Kami All-Out" kami bisa melewati masa- masa sulit saat Pandemi covid 19," ujar Oki dalam siaran pers, Kamis (11/8).

Baca Juga: Kiprah Kartini dalam Menggerakkan Wirausaha Perempuan

Ia mengatakan, outlet The Luxe Culture di Senayan, Park lantai UG-73 merupakan outlet yang terlengkap yang paling banyak variasi produk dari berbagai macam brand. 

"Lokasi outlet yang ke tiga ini selain nyaman dan  strategis di Jakarta Pusat, dan sangat lengkap karena berbagai macam jenis produk seperti kaos oversized, hoodie, tas, hingga sepatu sneakers dari banyak brand terkenal mulai dari Off -White, Ricky Is Clown, Nike, Kenzo, Dior, ADLV dan masih banyak lagi. Ini yang membuat saya yakin sukses seperti dua outlet sebelumnya," lanjut Oki.

Baca Juga: Lima Hal Penting Memulai Bisnis Hijab

Usai di resmikan outlet The Luxe Culture langsung diserbu para pegiat dan kolektor barang hypebeast karena ada promo Grand Opening sebesar 15% dan The Luxe Claw yang menarik perhatian.

"Hari ini kami memberikan promo Grand Opening sebesar 15% langsung di serbu pegiat dan kolektor barang hypebeast," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru