CLOSE [X]

Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire Perdana Bahas Spider-Man: No Way Home

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire Perdana Bahas Spider-Man: No Way Home

Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire pertama kali berkumpul untuk membahas film Spider-Man: No Way Home.


KONTAN.CO.ID - Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland akhirnya berkumpul untuk membahas film Spider-Man: No Way Home. Tiga pemeran Peter Parker ini mengungkapkan kesan bergabung di Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home kini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, meski tayang di tengah pandemi Covid-19. Ini adalah film solo ketiga bagi Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.

Daftar Isi

Film Spider-Man: No Way Home yang disutradarai Jon Watts membuat penonton berteriak di dalam bioskop karena menampilkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dua pemeran Spider-Man dari franchise film lain. 

Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Ben & Jody dan Just Mom Kini Tayang, Berikut 5 Film Indonesia Baru di Bioskop Januari

Berkumpulnya 3 Spider-Man ini membuat Spider-Man: No Way Home menjadi film yang sangat berarti bagi fans. Apalagi bagi Tobey Maguire yang menjadi Spider-Man lagi setelah 20 tahun berlalu sejak film pertamanya. 

Berkumpulnya tiga pemeran Spider-Man

Lama ditunggu, mereka akhirnya berkumpul dalam wawancara yang pertama diunggah dari akun YouTube resmi Spider-Man. Ketiga aktor ini membahas reaksi fans pada film Spider-Man: No Way Home

Tobey Maguire menceritakan momen diajak bergabung di film Spider-Man: No Way Home di Marvel Cinematic Universe. Andrew Garfield mengingat kembali saat berbohong ke semua orang tentang keterlibatannya di film ini. 

Menurut Andrew Garfield, dia bergabung di film ini karena Tobey Maguire. "Saya hanya menunggu apakah Tobey akan melakukannya. Jika dia bergabung, saya tidak punya pilihan. Saya mengikuti Tobey sampai akhir," ujarnya. 

Andrew Garfield sebagai Spider-Man

Baca Juga: Usai Film Spider-Man, Tom Holland Tunjukkan Syuting Adegan Tersulit di Uncharted

Andrew Garfield memuji cerita di Spider-Man: No Way Home yang membuat dia dan Tobey tidak hanya muncul sekilas tanpa arti apapun. Andrew Garfield juga memberi kesan positif dengan sutradara Jon Watts. 

Tobey Maguire berkata, "Saya merasa berterima kasih setiap hari. Ini menjadi pengalaman mengagumkan. Seperti kata mereka, ini seperti berbagi sesuatu dan persaudaraan. Aktor itu juga ungkap kesan memakai kostum Spider-Man lagi. 

Tobey Maguire sebagai Spider-Man

Film Spider-Man: No Way Home juga menampilkan villain yang dihadapi Andrew Garfield dan Tobey Maguire dari franchise film mereka masing-masing. Momen tersebut juga membuat fans antusias. 

Spider-Man: No Way Home kini menjadi film dengan rating tinggi di Rotten Tomatoes yaitu 93% fresh dan 98% audience score. Spider-Man: No Way Home mencetak rating 8.7/10 di situs IMDb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru