Usai Film Spider-Man, Tom Holland Tunjukkan Syuting Adegan Tersulit di Uncharted

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Film Spider-Man, Tom Holland Tunjukkan Syuting Adegan Tersulit di Uncharted

Tom Holland di film Uncharted membahas adegan proses syuting action yang lebih sulit dari film Spider-Man: No Way Home.


KONTAN.CO.ID - Tom Holland memukau dalam film populer Spider-Man: No Way Home. Kini, Tom Holland menunjukkan proses syuting adegan tersulit di film terbaru Uncharted dari Sony Pictures. 

Tom Holland merupakan salah satu aktor muda yang sukses membintangi judul film-film populer. Tom Holland sangat ikonik dengan perannya sebagai Peter Parker atau Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Usai bintangi Spider-Man: No Way Home, di tahun 2022, Sony Pictures menggandeng Tom Holland untuk film Uncharted. Film tersebut menampilkan Tom Holland dan Mark Wahlberg sebagai dua aktor utama. 

Tidak hanya merilis trailer, Sony Pictures juga merilis video proses syuting Tom Holland untuk adegan action yang paling sulit. Video baru ini menunjukkan kerja keras Tom Holland untuk adegan jatuh dari pesawat. 

Tom Holland syuting Uncharted

Adegan jatuh dari pesawat tersebut muncul di video spesial film Uncharted. Nathan Drake (Tom Holland) tertarik keluar dari belakang pesawat karena tubuhnya terikat dengan barang-barang yang jatuh. 

Pengalaman Tom Holland menjadi superhero Spider-Man di Marvel Cinematic Universe membuat dia tidak asing dengan adegan laga. Namun, bagi Tom Holland, di Uncharted adalah adegan action tersulit. 

Video yang dirilis Sony Pictures menunjukkan kerja keras Tom Holland selama beberapa minggu untuk menyelesaikan adegan ini. Tom Holland syuting adegan tergantung di kotak besar. 

Tom Holland di poster film Uncharted

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home, Foto-Foto Tom Holland dengan Tobey Maguire & Andrew Garfield

Tom Holland juga melakukan adegan tertabrak mobil yang membuat dia harus terlempar dan melayang di udara. Nantikan akting Tom Holland sebagai Nathan Drake dan petualangannya di film Uncharted. 

Di film Uncharted, Nathan Drake akan bekerjasama dengan Sullivan (Mark Walhberg) untuk mencari harta karun yang hilang 500 tahun lalu. Film Uncharted akan tayang pada 18 Februari 2022 di bioskop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru