Film

Tom Holland antusias memulai syuting film Spider-Man 3 di Atlanta

Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Tom Holland antusias memulai syuting film Spider-Man 3 di Atlanta

Film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland telah memulai proses syuting.


KONTAN.CO.ID - Film Spider-Man 3 akhirnya siap memulai proses syuting. Ini diungkapkan sendiri oleh Tom Holland, aktor pemeran Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Film Spider-Man 3 akan melanjutkan cerita dari Spider-Man: Far From Home yang dirilis tahun 2019. Di Spider-Man 3, Tom Holland kembali bekerjasama dengan sutradara Jon Watts. 

Sebelum bergabung di Marvel Studios, Tom Holland merupakan penggemar berat Marvel. Tom Holland sangat antusias saat pertama kali terpilih sebagai pemeran Spider-Man.

Tom Holland siap syuting Spider-Man 3

Akun Twitter Fandango mengunggah video story Instagram Tom Holland yang telah sampai di Atlanta untuk syuting film Spider-Man 3. Tom Holland terlihat antusias memulai proses syuting.

Baca Juga: Marvel bandingkan adegan Iron Man hingga Captain America di film vs versi komiknya

Video ini disambut dengan baik oleh para penggemar di media sosial yang juga tidak sabar menantikan film Spider-Man 3. Ada banyak hal menarik yang dinantikan dari film ini. 

Banyak kabar yang muncul tentang film Spider-Man 3. Beberapa waktu lalu, aktor Jamie Foxx dikabarkan mendapat tawaran bergabung untuk memerankan Electro. 

Tom Holland mulai syuting Spider-Man 3 yang melanjutkan cerita dari Spider-Man: Far From Home.

Selain itu, film Spider-Man 3 juga kabarnya akan menampilkan Doctor Strange sebagai mentor baru Peter Parker. Tony Stark dan Nick Fury adalah mentor di film-film sebelumnya. 

Film Spider-Man 3 juga sangat dinantikan karena kelanjutan cerita di adegan terakhir Spider-Man: Far From Home. Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man telah dibongkar di depan publik. 

Nantikan seperti apa alur cerita film Spider-Man 3 dan deretan pemeran yang bergabung. Film Spider-Man 3 juga diprediksi akan menampilkan cerita tentang multiverse.

Selanjutnya: 7 Film horor hingga thriller misteri, rekomendasi tontonan menarik saat Halloween

Editor: Mega Putri


Terbaru