Tom Holland dan Daisy Ridley hadapi bahaya di trailer film Hollywood Chaos Walking

Jumat, 20 November 2020 | 13:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Tom Holland dan Daisy Ridley hadapi bahaya di trailer film Hollywood Chaos Walking

Tom Holland dalam film Hollywood terbaru Chaos Walking yang tayang tahun 2021.


KONTAN.CO.ID - Tom Holland membintangi film Hollywood terbaru yang berjudul Chaos Walking. Film Hollywood genre fiksi ilmiah tersebut mempertemukan Tom Holland dengan Daisy Ridley.

Lama ditunggu, trailer film Chaos Walking akhirnya dirilis melalui IGN pada Kamis (19/11). Film Chaos Walking bercerita tentang dunia di masa depan saat manusia bisa mendengarkan pikiran orang lain. 

Di film Hollywood ini, bumi hanya diisi oleh laki-laki. Ketika ada perempuan bernama Viola (Daisy Ridley) muncul, Todd (Tom Holland) pun terkejut. Apalagi Todd tidak bisa membaca pikiran Viola.

Trailer film Hollywood terbaru

Trailer film Hollywood terbaru ini diawali dengan sebuah pesawat luar angkasa yang terjatuh. Trailer kemudian berlanjut ke adegan Todd yang terkejut saat bertemu Viola. 

Sejak pertemuan itu, Todd dan Viola mulai pergi bersama menghadapi petualangan baru. Todd berusaha melindungi Viola dari ancaman kelompok atau karakter jahat lainnnya. 

Di trailer film Chaos Walking tertulis, "Lupakan semua yang kamu tahu". Selain itu, salah satu karakter di film Hollywood ini berkata, "Jika kamu ingin melindungi perempuan ini, kamu harus pergi sekarang". 

Tom Holland dan Daisy Ridley di film Chaos Walking (2021).

Aktor Mads Mikkelsen hingg Nick Jonas juga muncul di trailer film Chaos Walking. Di akhir, trailer film Hollywood Chaos Walking sekilas menampilkan makhluk yang mirip monster. 

Nantikan akting Tom Holland hingga Daisy Ridley di film Hollywood terbaru ini. Film Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland ini akan tayang pada tahun 2021. 

Selanjutnya: Mads Mikkelsen bantah rumor gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3

Editor: Mega Putri


Terbaru