Tonton film Venom dan The Veteran di bioskop Trans TV 17 Februari, ini sinopsisnya

Rabu, 17 Februari 2021 | 11:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton film Venom dan The Veteran di bioskop Trans TV 17 Februari, ini sinopsisnya

Film Venom yang dibintangi Tom Hardy akan tayang di bioskop Trans TV 17 Februari.


FILM - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Venom pada 17 Februari malam ini. Selain itu, bioskop Trans TV juga akan menayangkan film The Veteran

Film Venom yang akan tayang di bioskop Trans TV dibintangi oleh aktor populer Tom Hardy. Venom adalah film tahun 2018 yang disutradarai oleh Ruben Fleischer. 

Film Venom diangkat dari karakter yang keren di komik Marvel. Film terbaru di bioskop Trans TV ini akan menunjukkan bagaimana Tom Hardy berubah menjadi monster mengerikan. 

Sinopsis film Venom

Venom menceritakan seorang jurnalis bernama Eddie Brock (Tom Hardy) yang mencoba menanyakan kasus yang ditutupi oleh Life Foundation. Proses wawancara ini mendapat penolakan keras. 

Venom

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru di OCN yang tayang 2021, banyak kisah misteri dan thriller

Akibatnya, karier jurnalis Eddie rusak dan hidupnya berantakan. Beberapa bulan kemudian, Eddie bertemu lagi dengan Life Foundation dan menemukan hal aneh. 

Mantan jurnalis ini menemukan symbiote yang mengubahnya menjadi Venom. Eddie kemudian menjadi anti-hero dengan penampilan seperti monster berwarna hitam yang mengerikan. Film ini tayang pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis film The Veteran

Selanjutnya, ada film The Veteran yang juga akan tayang di bioskop Trans TV. The Veteran merupakan film genre laga dan thriller tahun 2011 yang disutradarai oleh Matthew Hope. 

The Veteran

Film yang akan tayang di bioskop Trans TV ini dibintangi Toby Kebbell. The Veteran berkisah tentang seorang tentara yang kembali dari perang di Afghanistan. 

Dia menyadari sebuah konspirasi yang melibatkan badan intelijen dengan kelompok penjual narkoba. Saksikan kisahnya di film The Veteran akan tayang pukul 23.30 WIB

Selanjutnya: Mariposa dan Geez & Ann, film Indonesia romantis akan tayang di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru