Top 5 Anime Spring 2022 Dengan Rating Tertinggi Berdasarkan Situs MyAnimelist

Kamis, 19 Mei 2022 | 12:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Top 5 Anime Spring 2022 Dengan Rating Tertinggi Berdasarkan Situs MyAnimelist

ILUSTRASI. Top 5 Anime Spring 2022 Dengan Rating Tertinggi Berdasarkan Situs MyAnimelist


ANIME -Jakarta. Inilah top 5 anime Spring atau musim semi 2022 dengan rating tertinggi berdasarkan situs MyAnimeList. Anime Spy X Family menempati posisi teratas untuk Spring atau musim semi tahun 2022 ini, disusul Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic. Bagaimana dengan judul anime lainnya di musim semi 2022 ini?

Spring atau musim semi 2022 masih berlangsung dengan deretan judul anime yang menarik untuk diikuti. Apakah Anda masih bingung mencari tontonan anime di muim ini?

Berdasarkan situs atau website MyAnimeList, top 5 judul anime dengan rating tertinggi Spring 2022 telah diumumkan.

Buat yang belum tahu, MyAnimeList merupakan website anime dan manga dengan database dan komunitas terbesar di dunia. Anda dapat mengetahui berbagai judul anime dan manga, lengkap dengan deksripsi hingga tokoh yang terlibat di dalamnya.

Salah satu anime yang populer dengan karakter bernama Anya, yakni Spy X Family berhasil menduduki posisi teratas dengan skor 9.08. Beberapa penggemar pasti setuju, anime Spy X Famiy ini memang layak menempati posisi teratas untuk Spring 2022 ini.

Selain ceritanya yang ringan dan mudah diikuti, pembawaan karakter Anya yang menarik ini membuat para penggemar anime menantikan episode barunya setiap minggu.

Belum lagi melihat aksi keren agen Twilight serta Yor saat adu jotos yang terkadang membuat kita terdiam seketika.

Baca Juga: Anime Chainsaw Man Tayang Tahun 2022 Ini di Crunchyroll, Berikut Deskripsi Ceritanya

Posisi kedua dan ketiga ditempati anime bukan baru, tetapi mendapatkan adaptasi musim terbaru pada Spring 2022 ini. Adalah Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic dan Kingdom Season 4.

Sementara itu, perjalanan Zhuge Liang atau Kong Ming di kota Tokyo yang modern melalui anime Ya Boy Kongming! atau Paripi Koumei  berhasil menempati posisi ke-4 sebagai salah satu anime terbaru juga di Spring 2022.

Terakhir di posisi ke-5 ditempati oleh anime yang berjudul Summertime Render. Berikut daftar lengkap top 5 anime Spring 2022 dengan rating tertinggi berdasarkan MyAnimeList.

Top 5 Anime Spring 2022 Versi MyAnimeList:

Anime Spy X Family

  1. Spy X Family | 9.08
  2. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic | 8.99
  3. Kingdom Season 4 | 8.79
  4. Ya Boy Kongming! (Paripi Koumei) | 8.41
  5. Summertime Render | 8.33

Baca Juga: 7 Situs atau Website Alternatif Nonton Anime yang Legal, Selain Anoboy dan Sejenisnya

Apakah anime favorit Anda di Spring atau musim semi 2022 ini masuk dalam daftar di atas? Buat Anda yang mungkin masih bingung mencari judul anime yang menarik di musim ini, mungkin 5 judul di atas dapat Anda ikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru