kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Toyota Astra Motor (TAM) perluas booth di GIIAS 2019


Selasa, 09 Juli 2019 / 17:00 WIB
Toyota Astra Motor (TAM) perluas booth di GIIAS 2019

Berita Terkait

Reporter: Agustinus Respati | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan 23 line up kendaraan dari semua segmen. Untuk mengakomodasi itu, TAM telah menambah luas booth-nya menjadi 3.013,5 m2, lebih luas sekitar 200m2 dari tahun sebelumnya.

TAM berencana membagi booth-nya dalam enam zona, yakni zona Every Day Life Zone yang akan berisi mobil seperti Avanza, Kijang Innova, sampai Calya. Zona Fun Factor yang akan berisi Rush TRD, Fortuner TRD, dan Yaris TRD. Zona ketiga, Ride With Pride Zone akan berisi Alphard Hybrid, Camry Hybrid, hingga Voxy.


Tiga mobil elektrifikasi akan menghuni Beyond Technology Zone. Pun, zona terakhir diberi nama Push The Limit Zone akan menampilkan mobil Supra GR, Toyota 86, dan C-HR. Mobil Supra GR ini merupakan hasil kerja sama Toyota dengan pabrikan Jerman.

“Untuk mobil Supra ini sedang kita lakukan pembicaraan dengan pihak principle-nya untuk kuota karena memang produksinya terbatas, tapi untuk seberapa terbatas bisa kita lihat nanti waktu peluncuran,” ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwardy, Selasa (9/7).

Demi memeriahkan suasana, TAM juga akan mengadakan Digifest di GIIAS 2019 ini. Kegiatan ini melibatkan creative content creator seperti Agung Hapsah, Goenrock, dan Patricia Malian.

TAM juga mengundang Youtuber dengan 3,9 juta subscriber, Zach King dari Los Angeles, Amerika Serikat. Kegiatan Digifest akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2019.

“Kehadiran creative content creator ini diharapkan mampu menginspirasi milenial untuk mampu menyampaikan semangat Start Your Impossible sebagai tema Toyota di GIIAS 2019 dan tema GIIAS sendiri Future in Motion,” terang Anton.



Video Pilihan

TERBARU

×