Trailer Baru Thor: Love and Thunder, Petualangan Thor Bersama Tim Guardians

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Baru Thor: Love and Thunder, Petualangan Thor Bersama Tim Guardians

Trailer baru Thor: Love and Thunder tampilkan petualangan Thor bersama tim Guardians, Mighty Thor,?Valkyrie, dan melawan villain Gorr The God Butcher.


FILM SUPERHERO - Film Thor: Love and Thunder siap tayang pada bulan Juli. Thor: Love and Thunder merilis trailer baru yang menampilkan Thor dengan tim Guardians, Asgard, dan villain baru. 

Thor: Love and Thunder adalah film terbaru dari Marvel Studios usai sukses merilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sekuel film Doctor Strange itu menampilkan konflik multiverse. 

Kini film Thor: Love and Thunder akan fokus pada cerita pertarungan Thor (Chris Hemsworth) di luar angkasa. Thor bergabung dengan tim Guardians usai pertarungan di film Avengers: Endgame (2019). 

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Jadi Film Terakhir Chris Hemsworth di Marvel Universe?

Thor: Love and Thunder juga menampilkan kembali Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman) yang kini akan menjadi Mighty Thor. Di sisi lain, ada villain baru Gorr The God Butcher (Christian Bale). 

Jelang penayangan yang semakin dekat, Marvel merilis trailer video terbaru untuk film Thor: Love and Thunder. Thor siap dengan petualangan baru bersama tim Guardians. 

Trailer baru Thor: Love and Thunder

Marvel Studios merilis trailer baru Thor: Love and Thunder yang berdurasi 1 menit. Video tersebut memperlihatkan Thor yang bertarung bersama Valkyrie dan Mighty Thor di Olympus

Thor mengajak para Asgardian untuk bersatu melawan sesuatu. Adegan-adegan terbaru untuk petualangan Thor bersama tim Guardians dari karakter film Guardians of The Galaxy pun tampak semakin seru. 

Mereka akan menjadi tim dengan nama Asgardian of the Galaxy. Di sisi lain, trailer baru Thor: Love and Thunder menunjukkan pertarungan yang semakin serius antara Thor dengan villain baru Gorr The God Butcher. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juni 2022, Banyak Drakor Romantis

Thor: Love and Thunder

Gorr The God Butcher menginginkan semua dewa untuk mati. Nantikan cerita terbaru Thor Odinson yang bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, memiliki tim baru hingga lawan baru di Thor: Love and Thunder. 

Film Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya sukses mengarahkan Thor: Ragnarok (2017). Thor: Love and Thunder akan tayang mulai 8 Juli 2022 di bioskop secara global.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru