Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Pertarungan Dua Penyihir Hebat

Sabtu, 05 Maret 2022 | 06:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Pertarungan Dua Penyihir Hebat

Trailer kedua film?Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, pertarungan 2 penyihir hebat sebelum series film Harry Potter.


FILM - Trailer film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang terbaru akhirnya dirilis. Albus Dumbledore bersama Newt Scamander siap hadapi penyihir jahat Gellert Grindelwald. 

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sempat menunda perilisan trailer kedua pada akhir Februari lalu. Kini, Warner Bros akhirnya merilis trailer terbaru tentang film dunia sihir tersebut. 

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari franchise film Fantastic Beasts. Franchise film ini mengembangkan cerita dari dunia sihir Harry Potter karya J.K. Rowling. 

Poster baru Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Baca Juga: Moon Knight Rilis Kostum Baru Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru dari Marvel

Franchise film ini menampilkan Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang memelihara hewan-hewan langka di dunia sihir. Newt membantu Albus Dumbledore (Jude Law) melawan Grindelwald (Mads Mikkelsen). 

Di franchise Fantastic Beasts, fans melihat konflik dunia sihir puluhan tahun sebelum Harry Potter ada di Hogwarts. Albus Dumbledore versi muda akan berhadapan dengan penyihir jahat sebelum Voldemort. 

Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Trailer terbaru Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore semakin memperlihatkan pertarungan antara dua penyihir hebat tersebut. Albus Dumbledore siap melawan Grindelwald yang dulu menjadi teman lamanya.

Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menampilkan pasukan yang dibentuk oleh Albus Dumbledore untuk misi penting melawan Grindelwald. Tidak hanya penyihir, muggle juga ikut dalam misi itu. 

Di sisi lain, Grindelwald juga memiliki banyak pengikut yang siap mendukungnya di dunia sihir. Film ini akan membuat fans teringat lagi dengan Hogwarts dan mantra-mantra dari dunia sihir Harry Potter. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Februari 2022 Dipuncaki 2 Drakor Romantis Ini

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Selain itu, ada hewan-hewan unik milik Newt Scamander yang siap ikut bertarung. Nantikan seperti apa petualangan mereka untuk perang di dunia sihir yang hebat melawan Grindelwald. 

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan tayang pada tanggal 15 April 2022. Franchise film Fantastic Beasts sendiri nantinya akan memiliki total lima film. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru