Trailer film Spider-Man: No Way Home, munculnya Doctor Strange dan villain multiverse

Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer film Spider-Man: No Way Home, munculnya Doctor Strange dan villain multiverse

Trailer film Spider-Man: No Way Home menampilkan Doctor Strange dan Doctor Ock villain dari multiverse.


FILM SUPERHERO -  Trailer film Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis. Film dari Sony dan Marvel ini siap menampilkan Spider-Man yang bertemu villain dari cerita multiverse

Trailer film Spider-Man: No Way Home meneruskan cerita dari film solo Spider-Man sebelumnya. Identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man telah terungkap. 

Situasi itu membahayakan orang-orang terdekat Spider-Man. Peter Parker bahkan diinterogasi karena Spider-Man dianggap membunuh Mysterio dengan senjata drone. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus 2021, ini daftarnya

Trailer Spider-Man: No Way Home

Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) agar semua orang lupa bahwa dia adalah Spider-Man. Namun, tampaknya apa yang dilakukan Doctor Strange justru membuka pintu multiverse.  

Trailer menunjukkan Spider-Man dan Doctor Strange yang menghadapi banyak bahaya. "Berhati-hatilah dengan apa yang kamu harapkan, Parker," kata Doctor Strange. 

Trailer film Spider-Man: No Way Home akhirnya memberi kejutan dengan munculnya Doctor Ock (Alfred Molina). Doctor Ock adalah villain di film Spider-Man 2 (2004) yang dibintangi Tobey Maguire. 

Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Poster drakor Squid Game di Netflix, survival game misterius yang pertaruhkan nyawa

Dimulainya cerita multiverse di Marvel Cinematic Universe akan memunculkan banyak villain dari film lain. Nantikan Spider-Man: No Way Home yang tayang 17 Desember 2021. 

Spider-Man: No Way Home merupakan film solo Spider-Man yang ketiga bagi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. Marvel sendiri menyiapkan banyak film menarik di 2021 ini. 

Selanjutnya: Spider-Man: No Way Home rilis Desember, 4 film superhero Marvel ini tayang di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru