Trailer Loki di Disney+, Tom Hiddleston mulai timeline baru dari Avengers: Endgame

Senin, 14 Desember 2020 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Loki di Disney+, Tom Hiddleston mulai timeline baru dari Avengers: Endgame

Trailer serial Loki di Disney+, buka timeline baru dengan adegan di film Avengers: Endgame (2019).


SERIAL TV - Disney telah merilis trailer serial Loki yang akan tayang tahun 2021 di Disney+. Serial Disney+ terbaru ini menampilkan Tom Hiddleston sebagai Loki. 

Sejak film solo Thor, Loki digambarkan sebagai karakter yang jahat. Karakter ini juga bertemu superhero Marvel lainnya di film The Avengers (2012) hingga mati di Avengers: Infinity War (2018).

Namun, popularitas Loki selalu membuat karakter anti-hero ini dinantikan di film-film Marvel lainnya. Loki pun muncul di film Avengers: Endgame (2019) dalam adegan kilas balik pertarungan di New York. 

Baca Juga: Chris Evans antusias dengan trailer serial Falcon and the Winter Soldier di Disney+

Loki berusaha kabur dari Avengers dengan menggunakan Tesseract untuk pindah ke tempat lain. Ternyata, adegan tersebut menjadi awal dari cerita Loki di serial Disney+ terbaru ini. 

Trailer serial Loki di Disney+

Loki membuka alur cerita baru dengan usahanya yang kabur menggunakan Tesseract di Avengers: Endgame tersebut. Serial Disney+ itu juga berpotensi mengembangkan cerita tentang Loki di pertempuran New York. 

Trailer lalu menunjukkan Loki yang tiba-tiba berada di gurun pasir dan ditangkap sebagai tahanan baru. Di serial Disney+ ini, Loki mencoba kabur dan melawan dari orang-orang yang menahannya. 

Menariknya, di serial Disney+ ini Loki berusaha kabur dari pesawat. Dia berkata, "Saudaraku, saat saya turun, kamu sebaiknya bersiap". Di MCU, Thor adalah satu-satunya saudara Loki. 

Trailer serial Loki di Disney+, buka timeline baru dengan adegan di film Avengers: Endgame (2019).

Loki kemudian terjun dari pesawat dan menghilang dengan cahaya warna warni, jalur khusus yang digunakan untuk teleportasi ke Asgard. Apakah Loki akan muncul di film Thor: Love and Thunder?

Nantikan kisah selengkapnya di serial Loki yang tayang Mei tahun 2021 di Disney+. Serial Loki di Disney+ juga dibintagi Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw hingga Sophia Di Martino.

Selanjutnya: Dwayne Johnson tunjukkan foto otot kekarnya untuk syuting film Black Adam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru