Trailer Ms. Marvel Superhero Muslim Pertama dari Marvel, Brie Larson Berikan Dukungan

Rabu, 16 Maret 2022 | 08:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Ms. Marvel Superhero Muslim Pertama dari Marvel, Brie Larson Berikan Dukungan

Trailer dan poster Ms. Marvel yang segera tayang di Disney+, Brie Larson pemeran Captain Marvel tunjukkan dukungannya.


SERIAL TV - JAKARTA. Ms. Marvel akhirnya rilis trailer dan poster perdana hingga jadwal tayangnya di Disney+. Brie Larson pemeran Captain Marvel menunjukkan dukungan pada Ms. Marvel

Marvel Studios tidak hanya menyiapkan serial TV Moon Knight yang akan tayang di bulan Maret ini. Marvel Studios juga siap mengenalkan superhero baru lainnya di serial TV Ms. Marvel

Serial TV Ms. Marvel akan mengenalkan superhero baru dari seorang remaja bernama Kamala Khan (Iman Vellani). Kamala atau Ms. Marvel akan dikenalkan sebagai superhero muslim pertama dari Marvel. 

Baca Juga: Moon Knight Segera di Disney+, Oscar Isaac Alami Kepribadian Ganda di Teaser Baru

Poster Ms. Marvel

Lama ditunggu, serial TV Ms. Marvel yang disutradarai oleh Sharmeen Obaid-Chinoy akhirnya umumkan jadwal tayangnya di Disney+. Tonton sekilas penampilan Ms. Marvel di trailer dan poster pertamanya. 

Ms. Marvel dari Marvel Studios

Trailer Ms. Marvel menampilkan Kamala Khan sebagai remaja berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Kamala Khan adalah remaja yang sangat mengidolakan para superhero

Kamala datang ke sekolah dengan memakai kaus bergambar para superhero wanita dari Avengers. Kamala Khan sangat mengidolakan Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson) di Marvel Cinematic Universe. 

Trailer Ms. Marvel memperlihatkan sekilas hidup Kamala Khan sebagai remaja muslim yang berkumpul dengan teman-temannya. Kamala sebagai remaja juga mulai menyukai seorang laki-laki. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Rilis Video 10 Menit Awal Filmnya & Kemunculan Matt Murdock

Ms. Marvel

Kamala selalu ingin menjadi superhero yang bisa menyelamatkan dunia. Trailer kemudian menampilkan Kamala Khan yang tiba-tiba memiliki kekuatan cosmic dengan kostum seperti Captain Marvel. 

Dirilisnya trailer Ms. Marvel tidak hanya membuat fans antusias. Aktris Brie Larson pemeran Captain Marvel pun menunjukkan dukungan pada Kamala sebagai superhero baru di Marvel Cinematic Universe. 

 

Nantikan kisah Kamala Khan di 6 episode serial TV Ms. Marvel yang akan tayang mulai 8 Juni 2022 di Disney+. Kamala Khan kabarnya juga akan muncul di sekuel film Captain Marvel yaitu The Marvels.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru