Spider-Man: No Way Home Rilis Video 10 Menit Awal Filmnya & Kemunculan Matt Murdock

Selasa, 15 Maret 2022 | 09:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home Rilis Video 10 Menit Awal Filmnya & Kemunculan Matt Murdock

Film Spider-Man: No Way Home, video terbongkarnya identitas Spider-Man & kemunculan Matt Murdock di Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - Spider-Man: No Way Home dari Sony Pictures dan Marvel Studios merilis video 10 menit awal dari filmnya. Video terbaru ini menampilkan kemunculan Matt Murdock atau Daredevil. 

Spider-Man: No Way Home adalah film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Film karya Jon Watts dengan rating 8,6/10 di situs IMDb ini menampilkan 2 Spider-Man dari franchise film lain. 

Spider-Man: No Way Home mempertemukan Tom Holland dengan Tobey Maguire pemeran Spider-Man dari trilogi film karya Sam Raimi. Selain itu, ada Spider-Man versi Andrew Garfield dari film karya Marc Webb. 

Baca Juga: Moon Knight Rilis Teaser dan 3 Poster Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru Marvel

Tiga Spider-Man tersebut bertemu dalam cerita multiverse yang terbuka di Marvel Cinematic Universe. Tidak hanya itu, ada satu lagi karakter lain yang akhirnya muncul di Marvel Cinematic Universe. 

Matt Murdock di Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home mempertemukan Peter Parker (Tom Holland) dengan Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox. Karakter ini sebelumnya muncul di serial TV Daredevil di Netflix. 

Penampilan perdana Matt Murdock di Marvel Cinematic Universe dapat dilihat kembali dalam video 10 menit awal film Spider-Man: No Way Home yang akhirnya dirilis oleh Sony Pictures. 

Video awal film Spider-Man: No Way Home menunjukkan Peter Parker yang panik saat identitasnya sebagai Spider-Man terungkap. Peter dituduh membunuh Mysterio dan diinterogasi oleh polisi. 

Baca Juga: William Hurt Aktor Film-Film Marvel dan Pemenang Piala Oscar Meninggal Dunia

Daredevil

Matt Murdock pun muncul sebagai pengacara hebat yang akan membantu kasus Spider-Man tersebut. Tidak hanya itu, adegan terakhir menunjukkan kemampuan Matt Murdock yang menangkap batu lebih cepat dari Peter Parker. 

Sementara itu, serial TV Daredevil segera berpindah ke Disney+. Kabarnya, Charlie Cox akan kembali ke season terbaru Daredevil di Disney+ dengan cerita yang berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru