William Hurt Aktor Film-Film Marvel dan Pemenang Piala Oscar Meninggal Dunia

Senin, 14 Maret 2022 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
William Hurt Aktor Film-Film Marvel dan Pemenang Piala Oscar Meninggal Dunia

William Hurt, pemeran Thaddeus Ross di Captain America: Civil War (2016) dan film-film Marvel lainnya, meninggal dunia di usia 71 tahun. 


KONTAN.CO.ID - Kabar duka datang dari aktor Willaim Hurt yang meninggal dunia di usia 71 tahun. Willaim Hurt adalah aktor pemenang piala Oscar dan membintangi film-film produksi Marvel Studios. 

Pada Maret 2022, publik dikejutkan dengan kabar kematian aktor asal Amerika Serikat ini. Menurut Deadline, anak William Hurt mengabarkan, aktor ini meninggal pada 13 Maret 2022 waktu setempat. 

Menurut anaknya, William Hurt meninggal seminggu sebelum hari ulang tahun yang ke 72 tahun pada 20 Maret 2022. 

Baca Juga: Usai The Batman, Penguin Dibintangi Colin Farrell Akan Muncul di Serial Baru HBO Max

William Hurt dalam film Black Widow (2021) di Marvel Cinematic Universe.

William Hurt mencuri perhatian di Hollywood saat muncul di film Body Heat (1981). Dia menjadi pemenang piala Academy Awards atau Oscar berkat film Kiss of the Spider Woman (1985).

William Hurt juga masuk nominasi dengan perannya di film Children of a Lesser God (1986) dan Broadcast News (1987). Kini, William Hurt populer sebagai salah satu pemeran karakter di film-film Marvel. 

Marvel Studios kenang William Hurt

Kabar meninggalnya aktor William Hurt mengejutkan Marvel Studios. Marvel Studios dan aktor-aktor Marvel melalui Twitter mengucapkan rasa duka atas meninggalnya aktor senior ini. 

Di mata fans Marvel, Willaim Hurt dikenal sebagai pemeran Jenderal Thaddeus Ross sejak film The Incredible Hulk pada 2008. Menteri Ross kemudian muncul di film-film Avengers. 

William Hurt kembali sebagai Thaddeus Ross di Marvel Cinematic Universe dalam film Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan film Black Widow (2021). 

Baca Juga: Moon Knight Rilis Teaser dan 3 Poster Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru Marvel

Aktor Mark Ruffalo pemeran Hulk menuliskan, "Sebuah kehilangan besar pada dunia akting. Aktor yang hebat. Pikiran yang hebat. RIP". Duka juga ditunjukkan oleh Jeremy Renner, pemeran Hawkeye. 

Fans dan dunia akting tentu telah kehilangan aktor senior yang berbakat. Begitu juga bagi Marvel Cinematic Universe yang kehilangan William Hurt sebagai sosok ikonik Menteri Ross. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru