Traveloka Epic Sale mulai 5-11 November 2020, tawarkan kemudahan liburan

Kamis, 05 November 2020 | 14:32 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Traveloka Epic Sale mulai 5-11 November 2020, tawarkan kemudahan liburan

ILUSTRASI. Traveloka Epic Sale ini menawarkan kemudahan liburan melalui berbagai potongan harga yang dihadirkannya. Dok: Traveloka


WISATA - Traveloka menggelar Epic Sale mulai dari tanggal 5-11 November 2020. Traveloka Epic Sale menawarkan kemudahan liburan melalui berbagai potongan harga yang dihadirkannya.

Melansir situs Traveloka, Traveloka Epic Sale menggandeng puluhan ribu mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan diskon mulai dari 20% - 80% untuk seluruh produk dan layanan Traveloka seperti hotel, tiket pesawat, Xperience, antar-jemput bandara, travel atau shuttle antar kota, rental mobil, Eats dan asuransi.

Lalu ada juga penawaran di jam-jam khusus untuk mendapatkan diskon yang lebih tinggi lagi. Traveloka menggelar Epic Hour setiap hari mulai tanggal 5-11 November 2020 di jam 12.00 - 13.00 WIB untuk produk hotel. Sedangkan, di jam 19.00 - 01.00 WIB untuk produk Xperience.

Baca Juga: Berkunjung ke Kabupaten Bandung, menginap di Mooi Lake House bisa jadi pilihan

Jika sudah mendapatkan tiket liburan yang dibutuhkan, wisatawan harus tetap berhati-hati ketika bepergian di masa pandemi. Wisatawan harus selalu membawa dan menggunakan peralatan pribadi, mencuci tangan secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan wisatawan lainnya. Dengan begitu, liburan akan menjadi lebih aman dan nyaman.

Sebagai catatan, Traveloka merupakan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital di Asia Tenggara. Melalui layanan ini, wisatawan bisa mencari dan memesan beragam produk transportasi, akomodasi dan gaya hidup hanya dengan satu genggaman saja.

Traveloka Epic Sale 5-11 November 2020

Selanjutnya: Kawah Putih Ciwidey, destinasi wisata alam dengan harga tiket masuk terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru