Treasure siap debut, YG Entertainment klaim gelontorkan biaya terbesar

Senin, 20 Juli 2020 | 11:37 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Treasure siap debut, YG Entertainment klaim gelontorkan biaya terbesar

Treasure, siap debut dengan biaya debut MV terbesar

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Boy band group termuda dari YG Entertainment yaitu Treasure bersiap debut. Pada Senin (20/7) ini YG Entertainment selaku agensi mereka akhirnya mengumumkan, Treasure akan debut pada 7 Agustus 2020 mendatang. 

YG Entertainment merilis teaser foto dan teaser video untuk debut Treasure. Grup K-Pop beranggotakan dua belas member ini tampil keren dengan narasi bahasa Inggris dan konsep video musik debut Treasure. 

 

Konsep video musik tersebut menampilkan sebuah revolusi di masa depan. "Satu langkah ini akan mengubah semuanya. Ini akan mengguncangkan dunia. Kami menyebutnya 'The Treasure Effect'," tutur narasi di teaser video  debut Treasure

YG Entertainment tampaknya tidak tanggung-tanggung dalam menggarap debut boy group terbarunya ini. Apalagi debut Treasure yang lama tertunda sudah sangat dinantikan publik sejak berakhirnya ajang adu bakat YG Treasure Box

YG Entertainment membahas tentang biaya produksi debut Treasure. "Video musik debut Treasure dibuat dengan biaya produksi tertinggi yang pernah kami gunakan untuk grup rookie," tutur perwakilan dari YG Entertainment pada Senin ini. 

YG Entertainment menambahkan, "Kami akan terus menyediakan dukungan yang tidak ada habisnya untuk menciptakan konten berkualitas yang bisa diungkap ke seluruh dunia". Nantikan teaser-teaser terbaru menjelang debut Treasure Agustus mendatang. 

Baca Juga: Jennie dan Lisa BLACKPINK, member girl group K-Pop terbaik Juli 2020

Sementara itu, Treasure akan menjadi wajah baru bagi boy group YG Entertainment. Ini karena YG Entertainment untuk pertama kalinya akan mendebutkan boy group dengan jumlah member yang sangat banyak. 

Treasure terdiri dari delapan member asal Korea Selatan dan empat member dari Jepang. Kesuksesan YG Entertainment yang berulang kali berhasil mendebutkan grup K-Pop pun menjadi alasan kuat untuk rasa penasaran publik pada Treasure

Editor: Mega Putri


Terbaru