Tren Model Rambut Wanita Panjang dan Pendek 2022

Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:45 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Tren Model Rambut Wanita Panjang dan Pendek 2022

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Simak tren rambut yang akan disukai banyak orang pada tahun 2022. Tren model rambut wanita berubah setiap tahun. Mulai dari rambut panjang, pendek atau bisa juga kembali mengikuti tren model rambut jaman dulu.

Selain itu, model rambut wanita juga merupakan salah satu bentuk ekspresi dan karakter seseorang dalam berpenampilan.

Contohnya, seperti Úrsula Corberó yang memerankan Tokyo di serial Money Heist dengan model rambut mullet-nya. Selain akting ia yang bagus model rambut tersebut menambah aura dan karakter Tokyo yang flamboyan pada serial tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi toko kaos band original terbaik di Indonesia

Dilansir dari Instyle berikut rangkuman model rambut wanita yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022:

1. The Shoulder-Length Shag

Model rambut The Shoulder-Length Shag ini diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Potongan rambut seperti sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki model rambut sebahu. 

Tidak hanya itu, model rambut ini juga bisa dikombinasikan dengan atau tanpa poni sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, semakin pendek potongan model rambut ini akan semakin membuat beban rambut berkurang.

2. The Bixie

The Bixie bisa dijadikan referensi model rambut wanita jika anda ingin berambut pendek. Model rambut ini merupakan gabungan dari model Bob dan Pixie yang mana menjadi The Bixie. 

Salah satu aktris yang pernah bermodel rambut ini adalah Gabrielle Union. Wanita kelahiran Amerika yang sekaligus pasangan dari Dwyane Wade tersebut nampak terlihat berbeda dengan model rambut tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi hoodie polos keren, diprediksi jadi salah satu tren 2022

3. Heavy Layers

Model rambut ini terinspirasi dari The Rachel, Jenifer Aniston yang membintangi serial Friends. Heavy Layers ini sempat menjadi tren 90-an yang diprediksi akan menjadi tren kembali di tahun 2022.

Model rambut ini termasuk potongan yang fleksibel. Pasalnya model rambut ini cocok untuk berbagai tektur rambut halus maupun kasar.

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru