Turnamen Mobile Legends MPL Season 7 digelar Februari, jangan terlewat!

Selasa, 26 Januari 2021 | 16:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Turnamen Mobile Legends MPL Season 7 digelar Februari, jangan terlewat!


KONTAN.CO.ID - Kompetisi paling bergengsi tingkat dunia M2 Mobile Legends telah berakhir akhir pekan kemarin (24/1/2021). Melanjutkan kompetisi Mobile Legends yang tidak kalah menarik, MPL Season 7 resmi diumumkan dan akan digelar bulan Februari mendatang. Catat tanggalnya ya!

Buat para penggemar Mobile Legends khususnya yang hobi nontonin pertandingan esports-nya bakal ada yang menarik nih. M2 memang baru usai hari Minggu yang lalu dimana Bren Esports berhasil menyabet titel juara dunia.

Namun jangan khawatir, kalian tidak akan kehilangan tontonan seru pertandingan Mobile Legends. Sebab, bulan Februari mendatang salah satu kompetisi Mobile Legends yang tidak kalah bergengsi yakni Mobile Legends Professional League kembali digelar.

Benar sekali, Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 resmi diumumkan dalam tayangan live streaming M2 Mobile Legends (24/1/2021). Supaya tidak terlewat catat nih tanggalnya, MPL Season 7 resmi diumumkan dan digelar tanggal 26 Februari 2021 mendatang.

Turnamen Mobile Legends MPL Season 7

Sebagaimana kita ketahui, MPL sendiri merupakan kompetisi Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Moonton.Tidak heran turnamen Mobile Legends yang satu ini begitu ditunggu oleh para tim professional maupun para penggemar setia ML di tanah air.

Seluruh tim professional Mobile Legends di Indonesia bakal ditandingkan untuk menentukan siapa juaranya. Lewat turnamen MPL ini juga menjadi jalur untuk menuju piala dunia Mobile Legends, seperti M2 yang baru usai akhir pekan lalu.

MPL sebenarnya tidak hanya digelar di tanah air, di beberapa negara di Asia Tenggara juga digelar turnamen serupa.

Untuk sementara ini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai MPL Season 7. Yang jelas MPL menjadi salah satu turnamen Mobile Legends dengan hadiah yang besar serta kompetisi yang ketat.

Semua tim professional Mobile Legends di tanah air tentu tidak ada yang mau mengalah demi mengincar gelar juara di MPL Season 7 kelak.

Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu MPL Season 7? Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya terkait MPL Season 7, pokoknya pantengin terus Lifestyle Kontan ya!

Selanjutnya: Hasil akhir M2 Mobile Legends, Bren Esports berhasil ambil titel juara dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru