Unik, penginapan di Jepang ajak Anda tinggal bersama kucing

Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Unik, penginapan di Jepang ajak Anda tinggal bersama kucing

ILUSTRASI. Unik, penginapan di Jepang tawarkan paket bermalam dengan kucing


WISATA - TOKYO. Jepang menjadi salah satu destinasi wisata pecinta kucing. Jika Anda berencana ke Jepang setelah pandemi Corona berakhir, mungkin bisa mengunjungi tempat ini.

Jepang menjadi salah satu destinasi liburan yang cukup menarik. Banyak yang bisa dikunjungi di negeri matahari terbit ini, seperti gunung Fuji, mencoba kereta cepat Shinkansen dan masih banyak lagi.

Bahkan ada salah satu pulau di Jepang yang dihuni banyak kucing. Saat mengunjungi pulau bernama Aoshima ini, Anda bakal disambut puluhan kucing. 

Baca Juga: Kucing mengedipkan mata ke manusia, ini artinya

Tidak hanya di Aoshima, ternyata masih ada destinasi lain di Jepang untuk dikunjungi jika Anda suka kucing.

Salah satunya seperti penginapan bergaya rumah tradisional Jepang ini. Anda bakal menikmati suasana tradisional tinggal di rumah bergaya klasik Jepang.

Berlokasi di Yugawara, Prefektur Kanagawa, My Cat Yugawara merupakan tempat yang paling pas untuk Anda pecinta kucing. Apalagi  jika Anda termasuk orang yang ingin memelihara kucing tapi tidak diperbolehkan karena satu dan lain hal.

Mengutip dari Soranews 24, lewat penginapan unik ini Anda bakal menikmati bermalam ditemani dengan kucing. Dalam paket yang ditawarkan, Anda bakal menikmati pengalaman tinggal dirumah bersama kucing.

Tentu saja tidak hanya sekedar menggendong atau mengelusnya saja. Anda benar-benar harus merawat kucing mulai dari memberi makan, membersihkan litter box dan lain sebagainya.

 

Dalam paket 'Trial' yang ditawarkan Anda bisa bermalam mulai pukul 17.30 hingga pukul 09.00 keesokan harinya. Dalam waktu tersebut, Anda bakal bermalam bersama kucing.

Penginapan ini memberikan pengalaman menarik bagi orang yang ingin memulai memelihara kucing. Terlepas wujudnya yang menggemaskan, Anda juga bisa melihat sisi lain di balik kucing.

Bahkan jika Anda terlanjur jatuh hati dengan kucing-kucing yang ada di sana, ada kemungkinan untuk mengadopsinya. Tentu saja harus melewati proses yang telah ditentukan.

Paket yang ditawarkan untuk menginap bersama kucing yakni 2.200 yen per kucing atau sekitar Rp 300.000. Belum termasuk kamar yang dihargai 4.950 yen atau sekitar Rp 688.000. Ada pula biaya tambahan jika mengajak tamu lagi sebesar 3.190 yen atau sekitar Rp 440.000.

Gimana teman-teman ? Tertarik untuk berkunjung ke penginapan kucing ini kelak ?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru