Unik! Taman Labirin Coban Rondo di Malang seru untuk liburan akhir pekan

Senin, 07 September 2020 | 15:40 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Unik! Taman Labirin Coban Rondo di Malang seru untuk liburan akhir pekan

ILUSTRASI. Taman Labirin Coban Rondo di Malang punya ketinggian 2 meter sehingga sulit untuk mengintip jalan keluarnya. Dok: Instagram Coban Rondo. 

KONTAN.CO.ID - MALANG. Malang selalu punya tempat seru untuk dijadikan destinasi liburan di akhir pekan. Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Taman Labirin Coban Rondo. Berlokasi di kawasan Coban Rondo, Pandesari, Kecamatan Batu, Taman Labirin ini terbuat dari tanaman hijau setinggi 2 meter sebagai dinding pemisahnya.

Karena itu, pengunjung yang mencoba berjalan di labirin ini akan susah mengintip jalan keluarnya. Meskipun begitu, Taman Labirin Coban Rondo tidak serumit labirin-labirin yang ada di beberapa film terkenal seperti Harry Potter and the Goblet of Fire atau Alice In Wonderland.

Pengalaman berjalan di labirin ini tentunya akan memberikan kesan tak terlupakan saat liburan. Apalagi jika Anda menjelajahinya bersama keluarga atau kerabat.

Baca Juga: Sudah buka, ini daftar pantai di Pacitan yang bisa dikunjungi

Melansir Instagram Coban Rondo Malang, pengunjung juga bisa melakukan banyak hal di tempat wisata ini. Pengunjung bisa bermain di air terjun, mencoba war game, outbound, shooting target atau berkemah. Tidak hanya itu, korporasi juga bisa mengadakan meeting di tempat ini.

Lalu, pengunjung bisa berfoto-foto karena ada banyak spot selfie menarik seperti jembatan bambu, rainbow frame, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 35.000 untuk weekday dan Rp 40.000 untuk weekend. Selamat berwisata!

Selanjutnya: Taman Kelinci Malang, tempat liburan yang cocok untuk anak-anak

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru