Taman Kelinci Malang, tempat liburan yang cocok untuk anak-anak

Selasa, 01 September 2020 | 15:42 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Taman Kelinci Malang, tempat liburan yang cocok untuk anak-anak

ILUSTRASI. Anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan kelinci yang dibiarkan bebas berkeliaran di Taman Kelinci Malang. Dok: Instagram Taman Kelinci Malang.

KONTAN.CO.ID - MALANG. Taman Kelinci Malang merupakan tempat liburan yang cocok untuk anak-anak. Pasalnya, anak-anak bisa berinteraksi langsung, memegang, dan bermain bersama kelinci yang dibiarkan bebas berkeliaran di sana.

Melansir situs Taman Kelinci Malang, interaksi langsung antara anak-anak dan kelinci bisa menumbuhkan keberanian dan kasih sayang kepada bintang. Metode tersebut tepat untuk mengedukasi anak-anak sambil berwisata.

Anak-anak dan orang tua juga bisa bebas bermain dan berfoto di sini. Pasalnya, Taman Kelinci juga punya Rumah Hobbit dan Rumah Kurcaci. Spot tersebut merupakan latar yang unik untuk berfoto.

Baca Juga: Hore! Kampung Warna Warni Jodipan Malang akan dibuka kembali pada tanggal ini

Selain bisa bermain bersama kelinci, anak-anak dan orang tua juga bisa mengunjungi Taman Strawberry. Taman Strawberry ini berada di satu kawasan dengan Taman Kelinci. Jadi, Anda dan anak-anak bisa merasakan dua pengalaman liburan yang berbeda dalam satu tempat sekaligus.

Di Taman Strawberry, Anda dan anak-anak bisa belajar bagaimana caranya menanam dan memetik buah stroberi. Lalu, stroberi-stroberi tersebut bisa langsung dinikmati dan dibeli untuk oleh-oleh.

Berwisata edukasi di Taman Kelinci Malang tidak perlu mengeluarkan bujet besar. Sebab, tiket masuk tempat wisata yang berada di Jalan Paralayang ini hanya membanderol harga Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak berusia 1-4 tahun.

Baca Juga: Ada banyak wahana bermain air, berenang jadi lebih seru di Hawai Waterpark Malang

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru