Uniknya Svargabumi, wisata selfie dengan latar pemandangan Candi Borobudur

Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:17 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Uniknya Svargabumi, wisata selfie dengan latar pemandangan Candi Borobudur


WISATA YOGYAKARTA DIBUKA - MAGELANG. Svargabumi merupakan destinasi wisata selfie teranyar dengan latar pemandangan Candi Borobudur. Hal itulah yang membuat Svargabumi unik dan berbeda dari destinasi wisata selfie lainnya.

Berlokasi di Jalan Borobudur, Magelang, Svargabumi memiliki 22 spot selfie yang harus Anda jadikan latar berfoto. Lalu, Anda bisa mengunggahnya di media sosial seperti Instagram, Facebook atau Twitter.

Dari 22 spot selfie tersebut, spot yang menjadi favorit adalah kayu berukir. Pasalnya, kayu berukir ini pas dengan latar Candi Borobudur di kejauhan.

Anda direkomendasikan untuk datang lebih pagi sehingga pemandangan Candi Borobudur bisa tampak dengan jelas. Akan tetapi, berfoto saat sunset atau matahari tenggelam pun tak kalah apiknya.

Baca Juga: Iconic Gelato & Bistro, restoran di Yogyakarta yang punya galeri mainan

Pepohonan dan sawah alami yang ada di kawasan Svargabumi juga nampak cantik untuk dijadikan latar berfoto. Jika sudah puas berfoto, Anda bisa bersantai di kursi modern atau beanbag untuk sekedar bersantai sambil menikmati pemandangan di sana.

Svargabumi menarik tiket masuk senilai Rp 25.000 per orang untuk dewasa dan Rp 15.000 per orang untuk anak. Adapun jam operasionalnya dibuka mulai pukul 08.00 – 17.00 di hari Senin – Jumat, pukul 06.30 – 18.00 di hari Sabtu – Minggu dan tutup di hari Kamis.

Karena sedang ada pandemi virus Corona baru, maka Svargabumi membatasi jumlah kunjungan sebesar 50% dari kapasitas maksimal 1.500-2.000 orang. Pengunjung yang datang harus dipastikan sehat, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Baca Juga: Heha Sky View Jogja, tempat yang tepat untuk melihat sunset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru