United Epsilon T1, Harga Sepeda Gunung Opsi Hemat di Serinya dengan Tampilan Sporty

Selasa, 07 Juni 2022 | 13:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
United Epsilon T1, Harga Sepeda Gunung Opsi Hemat di Serinya dengan Tampilan Sporty

ILUSTRASI. United Epsilon T1, Harga Sepeda Gunung Opsi Hemat di Serinya dengan Tampilan Sporty


HARGA SEPEDA -Jakarta. United Epsilon T1, harga sepeda gunung terbaru Juni 2022 opsi hemat di serinya. Mengusung penampilan yang sporty, harga sepeda gunung United Epsilon T1 dibanderol hanya Rp 12 jutaan.

Apakah Anda termasuk orang yang hobi bersepeda melintasi jalur ekstrem? Tampaknya jenis sepeda gunung dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Jika masih bingung mencari referensi, tengok sepeda gunung United Epsilon T1 yang bisa menjadi teman terbaik Anda untuk melewati trek ekstrem.

Opsi trek untuk bersepeda cukup beragam, salah satunya yakni medan ekstrem. Medan ekstrem ini identik dengan jalanan yang tidak rata, mungkin juga terdapati bebatuan hingga tanah yang becek.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung Element Update Juni 2022, Mulai Rp 1 Jutaan

Tidak heran, untuk melewati jalanan tersebut tidaklah mudah. Butuh sepeda yang mumpuni untuk melewat medan ekstrem ini.

Dapat menjadi teman terbaik untuk Anda di serinya, ada sepeda gunung United Epsilon T1. Harga sepeda United Epsilon T1 paling murah di serinya, patut Anda pertimbangkan bukan?

Perawakan yang nampak gagah dari sepeda gunung United Epsilon T1 begitu meyakinkan untuk diajak melintasi jalur ekstrem. 

Sebagai sepeda gunung full suspension, dua suspensi disematkan pada garpu depan serta bagian frame. Dengan begitu kenyamanan saat berkendara melewati medan ekstrem tetap terjaga.

Untuk memberikan pengalaman nyaman lainnya, material frame dari sepeda gunung United Epsilon T1 berbahan alloy. Memberikan bobot yang ringan namun memiliki ketahanan yang kuat.

Baca Juga: Polygon Premier 4, Harga Sepeda Gunung Pilihan Hemat di Serinya Terbaru Juni 2022

Di sisi kemanan rem, sepeda gunung United Epsilon T1 telah menggunakan jenis cakram. Dibekali dengan Shimano Deore M6000-SGS Shadow Design 1x10 speed.

Sepeda gunung United Epsilon T1

Sepeda gunung United Epsilon T1 cukup layak dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Paling murah di serinya, berikut harga sepeda gunung United Epsilon T1 terbaru Juni 2022:

  • United Epsilon T1 - Rp 12.900.000
  • United Epsilon T1.1 - Rp 13.000.000
  • United Epsilon T2 - Rp 15.000.000
  • United Epsilon T2.1 - Rp 16.120.000
  • United Epsilon C.100 - Rp 39.300.000

Meski terbilang murah di serinya, harga sepeda gunung United Epsilon T1 tidak ramah di kantong sebagian orang. Namun apabila Anda tertarik, United Epsion T1 masih menjadi pilihan yang menarik termurah di serinya.

Harga sepeda gunung United Epsilon di atas bersumber dari website resmi United Indonesia. Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk mendapatkan sepeda gunung United Epsilon.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Epsilon sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru