HOME

Until Tomorrow Challenge ramai di Instagram, ini cara bermainnya

Senin, 30 Maret 2020 | 02:00 WIB   Reporter: kompas.com
Until Tomorrow Challenge ramai di Instagram, ini cara bermainnya

KONTAN.CO.ID - Instagram tengah ramai dengan kehadiran hashtag baru bernama #untiltomorrow. Tagar ini merupakan bentuk tantangan bertajuk Until Tomorrow Challenge.

Untuk mengikuti Until Tomorrow Challenge, Anda cukup menyukai (like) unggahan pengguna lain yang menyertakan caption Until Tomorrow.

Kemudian, pengguna lain tersebut akan mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM). Pesan itu akan menginstruksikan Anda untuk mengunggah foto dengan gaya yang lucu atau memalukan.

Pesan yang akan Anda terima kira-kira berbunyi, "Jadi, Anda telah menyukai posting saya, maka Anda juga wajib untuk mengunggah foto memalukan dengan hanya menyertakan caption until tomorrow. Anda juga wajib untuk menandai saya dalam posting itu".

Baca Juga: Ini daftar pasar tradisional di Jakarta yang buka layanan belanja via ponsel

KompasTekno mengutip New York Post, Minggu (29/3), ketika menerima tantangan ini, terdapat peraturan khusus di mana Anda tidak boleh menghapus unggahan foto tersebut selama 24 jam ke depan (until tomorrow).

Menurut pantauan KompasTekno, saat ini terdapat lebih dari 1,2 juta posting dengan tagar #untiltomorrow yang tersebar di Instagram. Dari sejumlah unggahan tersebut, beberapa public figure yang ikut dalam tantangan, misalnya, aktris Acha Septiasa.

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru