Untuk dongkra semangat, bisa memputar 3 playlist Spotify ini

Senin, 26 Juli 2021 | 08:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Untuk dongkra semangat, bisa memputar 3 playlist Spotify ini

ILUSTRASI.


INDUSTRI MUSIK - Mendengarkan musik sambil melakukan aktifitas harian tentunya dapat membantu Anda untuk menambah semangat. Faktanya aktivitas mendengarkan music juga mampu meredakan stress loh. 

Banyak musik musik maupun playlist yang ditujukan untuk menemani aktifitas Anda. Ada pula playlist musik yang dibuat untuk membantu Anda meningkatkan semangat saat bekerja maupun melakukan aktifitas harian. Salah satunya olahraga. 

Olahraga merupakan kegiatan yang paling membutuhkan musik. Banyak kegiatan olahraga yang menggunakan musik sebagai penambah semangat maupun sebagai penyetting suasana saat berolahraga. Berikut ini ada beberapa playlist olahraga yang tersedia di Spotify dan bisa Anda dengarkan sebagai teman olahraga Anda.

Baca Juga: Ini jadinya jika anak-anak mendengarkan musik, simak faktanya

One Seven Music

One Seven Music memiliki banyak pilihan playlist yang bisa Anda dengarkan. Bukan hanya playlist untuk menemani kegiatan olahraga Anda, akun yang satu ini juga memiliki banyak pilihan playlist yang dapat Anda pilih berdasarkan mood Anda.

Tak perlu khawatir, pilihan playlist olahraga seperti lari, cardio, dan gym workout motivation dapat Anda dengarkan secara gratis dari akun ini. Yuk klik link ini untuk mulai mendengarkan playlistnya.

Filtr US

Filtr US memiliki playlist beragam yang dapat Anda gunakan untuk menemani kegiatan Anda. Playlist untuk berolahraga pun juga tersedia di akun ini. Seperti playlist untuk olahraga cardio, workout di gym, hingga playlist dengan lagu lagu menenangkan yang dapat Anda dengarkan saat ingin berolahraga yoga.

Baca Juga: Intip rincian harga mobil bekas Honda Jazz tahun lawas per Juli 2021

Lagu-lagu hits yang ada pada playlist ini akan membuat Anda semakin bersemangat untuk gerak walaupun Anda hanya berolahraga dirumah saja. Klik link ini untuk mendengarkan playlistnya ya.

Spotify

Spotify sendiri telah menyediakan banyak pilihan khusus bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu sambil berolahraga. Dari lagu pop hingga latin, dapat Anda jadikan pilihan untuk didengarkan saat melakukan olahraga dirumah. Dari lagu tahun 80an hingga lagu hits tahun ini, juga ada playlistnya. 

Selain banyaknya pilihan jenis lagu yang bisa didengarkan, pilihan playlist berdasarkan jenis olahraga seperti lari, gym workout, cardio, yoga, hingga zumba dapat menggunakan playlist yang disediakan oleh Spotify secara gratis. Klik link ini untuk mulai memutar playlistnya.

Selanjutnya: Coba Teh Organik Berikut Ini dan Rasakan Manfaatnya Bagi Kesehatan Anda

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru