Upaya Trisna Lesmana Ungkap Realitas yang Baru di Program Bincang Perkara

Senin, 18 Desember 2023 | 14:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Upaya Trisna Lesmana Ungkap Realitas yang Baru di Program Bincang Perkara

Trisna Lesmana merilis program #BICARA (Bincang Perkara) di channel Youtube pribadinya.


ARTIS -  JAKARTA. Content Creator, Trisna Lesmana berhasil merilis program #BICARA (Bincang Perkara) di channel Youtube pribadinya pada Sabtu 16 Desember 2023.

Melalui program #BICARA, Trisna ingin mengajak para viewers/subscribers menjelajahi sisi lain dari sebuah realitas, serta membuka wawasan lewat cara berpikir yang unik dan antitesis. 

"Beribu terimakasih saya ucapkan untuk Om Deddy Corbuzier, Coach Indrawan Nugroho serta tim atas mentoring langsung dan mendalam selama 11 pekan," ujar Trisna seperti dikutip, Senin (18/12).

Baca Juga: TikTok Dikabarkan Bakal Gandeng Tokopedia, Begini Kata Akumindo

Event launching ini dihadiri para influencer, tokoh, dan pebisnis. Dan tentu saja proses Graduation serta Launching pun difasilitasi langsung oleh Deddy Corbuzier dan Indrawan Nugroho.

Deddy Corbuzier dan Indrawan Nugroho merupakan sosok yang berjasa dalam lahirnya program #BICARA. Pasalnya menurut Trisna, mereka merupakan sosok Maha Guru, yang tak sungkan membagikan ilmu, menyuguhkan hasil riset data, dan memberikan dorongan agar berani untuk selalu berinovasi.

Sebagai informasi, sebelum terjun ke dunia Content Creator, Trisna lebih dulu dikenal sebagai seorang Public Speaker Trainer, Hypnosis, and NLP Learners. Juga, Founder & CEO TM-Estetik (Klinik kecantikan yang berhasil membuka 4 cabang dalam waktu kurang dari 1 tahun). 

Ia berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai pembicara dan telah banyak diundang untuk menjadi pemateri dalam berbagai event pelatihan di 200+ perusahaan, pemerintahan, pendidikan, seperti; Bank Indonesia, Pertamina, PLN, Pegadaian, Surveyor Indonesia, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Titipku Berpartisipasi dalam Book Talk & Baking Demo Gramedia

Selain menjadi Pengusaha dan Pembicara, Trisna pun sempat menulis sebuah buku berjudul "Living Agile with NLP". 

Karya tulis fenomenal ini sudah masuk cetakkan ketiga, dan telah banyak direkomendasikan (Testimonial) oleh berbagai tokoh ternama, diantaranya ada Merry Riana, Jamil Azzaini, Ariel (Noah), dan tokoh penting lainya.

Dengan segudang pengalaman yang Trisna punya, ditambah bantuan mentoring dari dua tokoh ternama, program #BICARA siap menyajikan konten yang tidak hanya menghibur Anda, tapi juga memberikan ulasan pemikiran yang berakar dari sebuah antitesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru