Update game Valorant sekarang juga, mode Escalation sudah bisa dimainkan

Kamis, 18 Februari 2021 | 10:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update game Valorant sekarang juga, mode Escalation sudah bisa dimainkan

ILUSTRASI. Update game Valorant sekarang juga, mode Escalation sudah bisa dimainkan


VALORANT - Bersamaan dengan rilisnya patch baru di Valorant, mode terbaru, yakni Escalation kini sudah bisa dimainkan. Mau cobain? Update game Valorant kalian sekarang juga.

Riot Games kembali meluncurkan patch terbaru untuk game FPS (First Person Shoote) kompetitif buatannya, Valorant. Dalam patch barunya ini, Riot Games tidak hanya menghadirkan balancing saja, konten lainnya termasuk mode baru juga hadir.

Patch terbaru Valorant telah memasuki versi 2.03 dengan beberapa perombakan, termasuk balancing senjata dan karakter. Namun yang tidak kalah menarik yakni mode baru yang bernama Escalation.

Dalam mode terbarunya ini, pemain bakal dituntut untuk bertempur 5 vs 5. Escalation menawarkan mode dengan waktu yang cukup singkat, sekitar 5-7 menit saja.

Mode Escalation Valorant

Seluruh pemain yang bergabung dalam mode tersebut akan bertanding dengan Loadout yang telah disesuaikan. Jadi kalian tidak bisa membeli senjata sesuai dengan keinginan.

Setiap level, Loadout senjata yang kalian gunakan akan berubah, sesuai dengan levelnya masing-masing. Bukan hanya senjata, kemampuan karakter juga bakal disesuaikan dengan Loadout yang digunakan.

Pemenangnya ditentukan dari tim yang pertama kali berhasil mencapai Level 12 atau unggul selama 10 menit.

Mode Escalation hadir berkat permintaan para pemain Valorant, oleh karena itu Riot Games merasa senang bisa menghadirkan mode tersebut. Kabarnya mode Escalation ini tersedia dalam waktu terbatas.

Namun belum diketahui sampai kapan mde Escalation bisa dimainkan oleh seluruh player Valorant. Mode tersebut juga diharapkan bisa membuat para pemain Valorant berlatih menggunakan senjata dan kemampuan unik masing-masing karakter.

Sehingga ketika bermain di mode normal atau ranked, skill kalian setidaknya sudah terasah. Mau cobain?Update Valorant sekarang juga untuk menjajal mode Escalation.

Selanjutnya: Game MOBA Pokemon Unite sebentar lagi bisa dimainkan, tapi hanya untuk negara ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru