Update Map Baru Garena Undawn, Pulau Aurich Akan Rilis Pada 19 Oktober 2023

Rabu, 18 Oktober 2023 | 14:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Map Baru Garena Undawn, Pulau Aurich Akan Rilis Pada 19 Oktober 2023

ILUSTRASI. Update Map Baru Garena Undawn, Pulau Aurich Akan Rilis Pada 19 Oktober 2023


Garena Undawn -  Update map baru Garena Undawn, pulau Aurich akan rilis pada 19 Oktober 2023. Siap-siap berpetualang di pulau baru, seperti apa penampakan pulau Aurich di Garena Undawn ini?

Siap-siap menjelajahi pulau baru! Garena Undawn akan kedatangan ekspansi map baru pada update yang terbaru.

Baru-baru ini Garena membagikan informasi seputar update terbaru untuk game Undawn yang menghadirkan map baru. Pulau terbaru yang akan hadir di Garena Undawn adalah Aurich.

Lewat akun media sosial resmi Garena Undawn, pulau Auric atau Aurich Island ini kabarnya akan hadir di game tersebut pada update pada 19 Oktober 2023 mendatang.

Ngomongin soal Aurich, map ini menghadirkan suasana berada di lokasi pantai. Tetapi jangan senang dulu, meskipun berada di pantai, bukan berarti suasananya seperti sedang liburan musim panas.

Aurich Island akan mengajak para Ravens menjelajahi pulau legendaris yang muncul kembali.

Garena Undawn update map Aurich Island

Baca Juga: Berapa Ukuran Download FF Advance Server OB42 Oktober 2023? Link APK Cek Di Sini

Map Aurich Island sendiri terdiri dari beberapa lokasi, yaitu Obsidian Beach, Glacial Falls, Dolan Town, Misty Marsh, Katas Factory dan Sulfur Pool

Masing-masing lokasi tersebut memiliki keuinikan masing-masing dengan suasana yang cenderung gelap dan menakutkan. Bahkan ada lokasi berkabut yang dapat Anda temui di Misty Marsh.

Sementara di daerah dekat pantai, Anda dapat melihat bangkai pesawat. Di lokasi tersebut juga diselimuti kabut putih yang menyelimuti tebint-tebing yang menjulang tinggi dan menciptakan suasana misterius.

Selain map baru, update Garena Undawn bertajuk Pulau Misteri ini juga akan menghadirkan cerita dan game system baru.

Menurut situs resmi Garena Undawn versi global, sistem terbaru yang bakal hadir pada update berikutnya adalah Prime Enhancement, Tactical Training System, Special Mechanoid Collection System.

Sebagian sistem tersebut difokuskan untuk pemain yang telah mencapai level 90, sebab sistem tersebut akan terbuka ketika menyentuh level yang telah disebutkan itu.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 18 Oktober 2023 dan Cara Klaim

Sedangkan Special  Mchanoid Collection System akan hadir mendekati awal November yang bisa diakses oleh pemain yang menyentuh level 70.

Konten terbaru lainnya yang bakal hadir di update Garena Undawn antara lain Solo Challenge StrongholdsWeekly Dungeon baru dan Group PVE Gameplay baru.

Serta tidak lupa, event bertema Halloween akan meramaikan udpate terbaru Garena Undawn yang akan hadir pada 19 Oktober 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru