CLOSE [X]

Update Oktober, berikut daftar lengkap harga sepeda United seri Clovis (Oktober)

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Oktober, berikut daftar lengkap harga sepeda United seri Clovis (Oktober)

ILUSTRASI. Update Oktober, berikut daftar lengkap harga sepeda United seri Clovis (Oktober)


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Update Oktober! Mari kita simak daftar lengkap harga sepeda gunung United seri Clovis. Dari seri Clovis 3.0 hingga 8.0, harganya dibanderol mulai Rp 6 jutaan.

Buat para pecinta gunung, khususnya United seri Clovis ada beberapa model yang dapat Anda pilih. Sepeda gunung United seri Clovis ini memiliki penampilan yang sporty, siap menemani Anda melewati berbagai lintasan yang mudah hingga ekstrem.

Daftar Isi

Seperti yang kita ketahui, sepeda gunung merupakan salah satu jenis yang cukup populer di masyarakat. Tidak heran, jenis sepeda yang satu ini masih menjadi incaran beberapa penggemarnya.

Bila Anda mencari sepeda gunung rilisan United, seri Clovis cukup menarik untuk dilirik. Lewat seri Clovis, United menghadirkan beberapa pilihan model sepeda gunung yang siap melibas jalur XC (cross country) favorit Anda.

Ambil contoh, sepeda gunung United Clovis 6.10 yang merupakan model yang berada di tengah-tengah dari seluruh seri Clovis. Meskipun demikian, sepeda gunung United Clovis 6.10 telah dilengkapi spesifikasi yang memadai di kelasnya.

Mulai dari frame, sepeda gunung United Clovis 6.10 menggunakan material alloy. Membuat sepeda gunung tersebut memiliki bobot yang ringan namun tetap kuat.

Shifter yang digunakan juga sudah mengusung Shimano Deore SL-M6100-R, menghadirkan opsi 12 speed. Sementara suspensi disematkan di bagian fork depan dengan travel sedalam 120 mm.

Dari segi pengereman, sepeda gunung United Clovis 6.10 sudah menggunakan Shimano Hydraulic Disc Brake MT200. Secara keseluruhan, sepeda gunung United Clovis 6.10 cocok bagi Anda yang ingin bersepeda melewati track XC favorit.

Baca Juga: Spek fullsus, berikut daftar harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terkini

Editor: Arif Budianto

Terbaru